100 Pengemudi Ambulans Dilatih Penanganan Korban Laka Lantas

22

Sebagai salah satu wujud tanggung jawab sosial terhadap masyarakat dan sebagai langkah untuk menurunkan tingkat fatalitas korban laka lantas, Jasa Raharja bekerja sama dengan Korps Lalu Lintas Polisi Republik Indonesia dan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) melaksanakan kegiatan Pelatihan Penanganan Korban Laka Lantas kepada Masyarakat wilayah Jalur Rawan Laka.

Kegiatan pelatihan penanganan korban laka lantas pelatihan pada kali ini dilaksanakan pada Kamis (18/03/2021) kepada pengemudi ambulans di Wilayah Sumatera Utara, Sumatera Barat dan Riau.

Kegiatan pelatihan virtual dibuka oleh Bapak Haryo Pamungkas, Kepala Divisi Pelayanan PT Jasa Raharja, adapun materi pelatihan penanganan korban laka lantas yang disampaikan oleh Haryo Pamungkas, Kombes Pol Agus Suryo Nugroho dan dr. Agus Ujianto.,M.Si.,Med.,SP.B, S.Kep, Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Banjarnegara yang diikuti 100 orang pengemudi ambulans.

Pelatihan diberikan kepada pengemudi ambulans mengenai penanganan pertama korban laka lantas, pelatihan ini juga memiliki tujuan terciptanya sinergitas antara para pihak dalam penanganan korban kecelakaan lalu lintas serta penyelesaian santunan secara terpadu.

Baca Juga:  Tren Kasus Covid-19 Sumbar Naik, Andani: Periode Saat Ini Lebih Rawan

Kegiatan ini juga merupakan langkah nyata dari PT Jasa Raharja member of Indonesia Financial Group (IFG) atau Holding Perasuransian dan Penjaminan untuk turut berpartisipasi aktif dalam kegiatan pencegahan kecelakaan dan tidak lupa pada pelaksanaannya tetap selalu memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku. (rel)

Previous articleEntrepreneurship Award V Tahun 2021, Bung Hatta Jadi Tuan Rumah
Next articleMain HP di Atas Menara Pantau, Tiga Pemuda Disambar Petir