16 Pegawai Pensiun, Fadly: Lanjutkan Pengabdian kepada Keluarga

Wali Kota Padangpanjang Fadly Amran menyerahkan piagam penghargaan bagi pegawai yang memasuki usia pensiun TMT 01 Januari 2021 dan TMT 01 Maret 2021 di Hall Lantai III Balaikota, Senin (01/03/2021).

Pada kesempatan tersebut, Fadly menyampaikan kalau pensiun bukanlah berarti berhenti dalam pengabdian kepada masyarakat. Melainkan tetap melanjutkan perjuangan pengabdian kepada keluarga.

Ia menjelaskan, setiap Aparatur Sipil Negara (ASN) pada akhirnya pasti akan memasuki masa pensiun, baik karena faktor usia ataupun hal lain yang ditentukan peraturan.

Fadly juga mengucapkan selamat dan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian pegawai yang akan memasuki bahkan telah terhitung untuk pensiun.

“Jika ada salah dan khilaf kami selama bapak dan ibu bekerja, kami mohon maaf. Terima kasih atas kinerja dan sumbangsih yang telah diberikan selama ini menjadi abdi negara di Kota Padangpanjang ini,” ucapnya.

Adapun 16 pegawai yang telah mengabdikan diri bekerja di Pemerintahan Kota Padang Panjang yang diberikan penghargaan pada kesempatan tersebut di antaranya Erlinda Fiatma R yang mengabdi di Satpol PP Damkar, Eliza Jamal (Kecamatan Padang Panjang Timur), Asneli Hatizen (SMPN 2), Latif (Dinas Perpustakaan dan Kearsipan), Linda Adnan (SDN 18 Silaing Bawah), Darmawati (Dinas Perpustakaan dan Kearsipan), Faisal (Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM), Yanuar (UPTD Puskesmas Kebun Sikolos).

Baca Juga:  Pencanangan Zona Integritas, Ubah Perilaku Buruk, Keluar Zona Nyaman

Selanjutnya, Megatara (Kelurahan Ganting), Sri Murni (SMPN 6), Yusnelita (SDN 01 Guguk Malintang), Zulfahmi Zainuddin (Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Lingkungan Hidup), Febrianus (Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu), Syofri Ernaidi (Kelurahan Ngalau), Junaidi (Kelurahan Tanah Pak Lambik) dan Adrianti Putri (Kelurahan Guguk Malintang). (rel)

Previous articlePLN Siapkan Stimulus Listrik Maret, Silakan Klik Aplikasi PLN Mobile
Next articlePecat Polisi Terlibat Narkoba, Apri Wibowo: Ini Perintah Kapolri