3 Siswa SMPN Masuk Seleksi Timnas PSSI

44
ilustrasi. (net)

Tiga siswa SMPN 1 Payakumbuh dipanggil untuk mengikuti seleksi Timnas PSSI yang diarsiteki Indra Syafri. Sebelum dipanggil ikut seleksi, ketiga siswa ini juga mewakili Sumbar dalam ajang Gala Siswa Indonesia (GSI) Tingkat Nasional 2020.

Kepala SMPN 1 Payakumbuh, Defi Marlitra yang menyebut, tiga siswa SMPN 1 Payakumbuh yang dipanggil ikut seleksi timnas PSSI itu adalah Putra Arrafi siswa kelas 9.3 dengan posisi center back. Kemudian, Gala Pagamo, siswa kelas 8.8 dengan posisi gelandang serang. Dan, Caisar Dzaki Putra Adwinaris, siswa kelas 9.5 dengan posisi kiper.

”Awalnya ada 5 orang siswa SMPN 1 Payakumbuh ikut seleksi GSI di tingkat provinsi, lalu lulus 4 orang siswa dari 5 siswa yang mewakili Sumbar. Alhamdulillah di tingkat nasional terpilih 3 orang siswa kita masuk ke seleksi 30 besar timnas pelajar U-15,” kata Defi didampingi guru olahraga SMPN 1 Payakumbuh. Seperti Ivan Dermawan, Isna Deriati, Yulfero, dan Hadi Zondri.

Defi bersama para guru olahraga ini menyampaikan terimakasih pada tim pelatih, terutama manejer SMPN 1 Payakumbuh. Menurut Defi, prestasi ini tak lepas dari dukungan setiap pihak yang bekerja keras membimbing anak. (frv)

Previous articlePositif Covid-19 Tembus 20.088 Kasus
Next articleAbai Protokol Kesehatan, Keramaian di Kafe Dibubarkan