Adem Sari Ching Ku Salurkan Bantuan untuk Pejuang Covid-19

Adem Sari Ching Ku bersama Yayasan Enesis Indonesia mendistribusikan bantuan untuk penanggulangan pandemi Covid-19. (IST)

Adem Sari sebagai produk lokal yang telah diakui selama 30 tahun berhasil membantu meredakan sakit tenggorokan di kalangan masyarakat Indonesia. Adem Sari Ching Ku bersama Yayasan Enesis Indonesia mendistribusikan bantuan ke beberapa rumah sakit (RS) darurat Covid-19, lingkungan/ wilayah terdampak di seluruh Indonesia.

Khusus di Kota Padang, bersama dengan Area Sales Distribution Head Padang, Reverly, bantuan ini diberikan kepada RS Ahmad Mochtar Bukittinggi, posko Covid-19 Polantas Payakumbuh, Posko Covid-19 BPBD Kota Payakumbuh, Posko Covid-19 Padangpanjang, Posko Covid-19 Kabupaten Limapuluh Kota, dan Puskesmas Biaro Bukittinggi.

Diketahui bahwa gejala penyakit yang disebabkan virus korona ini memiliki ciri-ciri berupa gejala ringan seperti sakit tenggorokan, batuk, dan demam. Penyakit ini dapat memiliki gejala yang lebih parah bagi sebagian orang dan dapat menyebabkan pneumonia atau sesak nafas.

Adem Sari Ching Ku sendiri mengandung vitamin C tinggi dan herbal seperti jus jeruk
nipis, lemon, jus apel, ekstrak wheat grass (rumput gandum muda), ekstrak mesona, ekstrak bunga krisantemum vitamin C, madu dan kayu manis untuk panas dalam, sakit tenggorokan.

Kandungan tersebut dapat dikonsumsi sebagai minuman preventif terhadap penyakit sehingga membantu para pejuang korona terbebas dari virus dan meningkatkan daya tahan tubuh mereka.

Para pejuang korona yang dimaksud di sini tidak hanya para penderita positif, tetapi juga tenaga medis di rumah sakit atau puskemas, dan orang disekitar kita, yaitu petugas keamanan seperti satpam rumah sakit, aparat TNI, Polisi, Satpol PP dan satpam komplek rumah atau kantor, juga para petugas kebersihan seperti di rumah sakit, di sekolah, di kantor, di ruang publik dan lingkungan sekitar kita. Kami yakin jika para pejuang corona memiliki daya tahan tubuh yang kuat dan sehat maka mereka bisa lebih banyak lagi menolong penderita Covid-19. (*)