Andre Rosiade: Sekjen Ahmad Muzani Buka Rakorda Gerindra Sumbar

21

Ketua DPD Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sumbar Andre Rosiade mengatakan, Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Gerindra Ahmad Muzani akan membuka rapat koordinasi daerah (Rakorda) Gerindra Sumbar, Rabu (7/4/2021) di Bukittinggi. Partai berlambang kepala Garuda itu akan mengevaluasi kinerja partai selama 2020.

“Alhamdulillah, pak Sekjen Ahmad Muzani sudah berada di Sumbar untuk acara Rakorda Gerindra. Kemarin beliau sudah ke Makam Syekh Burhanuddin di Ulakan Tapakis, Padangpariaman dan temu kader di Pesisir Selatan. Hari ini agenda kunjungan di Kabupaten Solok dan siangnya Rakorda di Kota Bukittinggi,” kata Andre Rosiade, Rabu pagi.

Anggota Komisi VI DPR RI ini mengatakan, Sekjen Ahmad Muzani juga bertemu dengan sejumlah kader Gerindra yang pada Pilkada serentak 2020 lalu berhasil menang dan duduk sebagai kepala daerah atau wakil kepala daerah. Tentunya juga menemui semua kader di DPC Kabupaten/Kota yang akan berkumpul dalam Rakorda Sumbar.

“Pak Sekjen langsung bertemu dengan Ketua DPC Gerindra Pessel Rusma Yul Anwar yang menjadi Bupati Pessel, kader Gerindra Richi Aprian, wakil Bupati Tanahdatar, ketua DPC Gerindra Kabupaten Solok Jon Firman Pandu yang menjadi Wakil Bupati Solok terpilih dan Ketua DPC Gerindra Bukittinggi Erman Safar yang juga Wali Kota Bukittinggi,” kata Andre Rosiade.

Baca Juga:  Di Kemen-PUPR, Andre dan 9 KDH Sumbar Bahas Tol Padang-Sicincin

Andre meyakinkan, kedatangan Sekjen Ahmad Muzani adalah bukti, Sumbar adalah basis Gerindra dan juga basis suara Prabowo Subianto. “Tentunya pak Sekjen akan mengevaluasi perjalanan partai ini setahun kemarin. Akan ada rekomendasi-rekomendasi untuk tetap memastikan Gerindra adalah pemenang Pileg 2024 di Sumbar dan Kabupaten/Kota,” kata Andre Rosiade yang juga Ketua Harian DPP Ikatan Keluarga Minang (IKM) ini.

Andre berharap semua pengurus DPC turut hadir dalam Rakorda dan bersilaturahmi dengan Sekjen Ahmad Muzani. “Kami berharap semua pengurus, terutama Ketua, Sekretaris dan Bendahara ikut dalam Rakorda ini sebagaimana undangan dari DPD Gerindra Sumbar. Kita sukseskan bersama-sama,” katanya. (*)

Previous articleRevitalisasi Fase VII Pasar Raya, Mendag Lutfi Sebut Andre yang Minta
Next articlePT BPR LPN Panampung, Dana Tumbuh, Kredit Meningkat, Laba Bertambah