Bantu Warga Terdampak Covid, Kemenkeu di Sumbar Bagikan Paket Sembako

Perwakilan Kementerian Keuangan (Kemenkeu) RI di Provinsi Sumatera Barat yang terdiri dari kantor vertikal DJPb lingkup Provinsi Sumatera Barat, kantor vertikal DJP lingkup Sumbagja, KPKNL Padang, dan KPPBC Padang mengadakan kegiatan Sambung Rasa Kementerian Keuangan Peduli pada Selasa (22/12/2020).

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk solidaritas pejabat dan pegawai Kementerian Keuangan di daerah kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Kepala Kanwil DJPb Provinsi Sumatera Barat, Heru Pudyo Nugroho mengatakan, kegiatan Sambung Rasa ini dimulai dengan pengumpulan donasi oleh Kantor Perwakilan Kementerian Keuangan RI Sumatera Barat yang tersebar di beberapa unit vertikal Kementerian Keuangan yang ada di penjuru wilayah Sumatera Barat, seperti pada KPP, KPPN, KPKNL, dan KPPBC yang ada di Kabupaten/Kota di Sumatera Barat.

“Pengumpulan donasi telah dilaksanakan mulai dari tanggal 11 Desember dan berakhir pada 19 Desember,” paparnya.

Heru menyebut, pandemi Covid-19 tidak hanya dirasakan dan berdampak kepada masyarakat, namun juga keluarga besar Kementerian Keuangan.

“Karena itu, Kementerian Keuangan Peduli melaksanakan program Sambung Rasa sebagai wadah bagi seluruh pegawai Kementerian Keuangan yang berkeinginan membantu masyarakat sekitar dan pegawai yang terdampak Covid-19,” jelasnya.

Baca Juga:  PT BPR LPN Panampung, Dana Tumbuh, Kredit Meningkat, Laba Bertambah

Sebagai puncak kegiatan ini, Kepala Kanwil DJPb Provinsi Sumatera Barat, Heru Pudyo Nugroho, dan Kepala Kanwil DJP Sumbagja, Lindawaty, yang diikuti juga oleh beberapa pegawai Kementerian Keuangan di Sumatera Barat melakukan pembagian secara simbolis paket sembako yang terdiri dari minyak goreng, beras, dan bahan makanan instan kepada masyarakat sekitar yang terkena dampak Covid-19. (rel)

Previous articleWako Fadly Amran Bertemu UAS, Diberi Masukan Agar Fokus Pendidikan
Next articleGairahkan Wisata Bahari, Pegiat Wisata-Danlantamal Bentuk Klub Jetski