alexametrics

KPK Terima 395 Laporan Gratifikasi Selama Hari Raya Idul Fitri 1443 H

Sampai dengan akhir pekan ini, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menerima laporan 395 barang atau objek gratifikasi dari masyarakat selama Hari Raya Idul Fitri dengan nilai taksir mencapai Rp274.117.519. Laporan tersebut terdiri dari 7 objek berupa cindera mata dan plakat dengan nilai taksir Rp4.350.000; 268...

Bentuk Tim, Sumbar Belum Masuk Kriteria Probable Hepatitis Akut

Dinas Kesehatan (Dinkes) Sumbar membentuk tim untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap virus hepatitis unknown etiology atau hepatitis akut misterius.

Arus Balik Catat Rekor Tertinggi, Kondisi Lalu Lintas Masih Terkendali

Volume kendaraan saat arus balik Lebaran mencatat rekor tertinggi pada Sabtu (7/5).

Bertahun ”Mati Suri”, Bakajang Hadir Lagi

Setelah bertahun mati suri akibat pandemi Covid-19, tradisi bakajang atau bersampan selepas Hari Raya Idul Fitri kembali hadir di Nagari Gunuangmalintang, Limapuluh Kota.

Gagal Total Mudik Aman-Nyaman, Macet di Mana-Mana

Asa mudik Lebaran Idul Fitri 1443 H digadang-gadangkan berjalan aman dan nyaman, nyatanya masih jauh panggang dari api.

Kapolda Deadline 20 Mei Cabut Baiat NII, Bila Tidak Hukum Ditegakkan

Langkah tegas diambil Kapolda Sumbar Irjen Pol Minahasa terhadap masyarakat yang terpapar paham radikalisme Negara Islam Indonesia (NII).

Ratusan Anggota NII di Dharmasraya Nyatakan Cabut Baiat

Ratusan anggota kelompok jaringan Negara Islam Indonesia (NII) di Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat menyatakan cabut baiat atau sumpah setia. Cabut baiat itu dilaksanakan di Auditorium Kantor Bupati Dharmasraya, Rabu (27/4/2022). “Demi Allah saya bersumpah, mengakui bahwa Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945 tidak bertentangan dengan syariat...

Pelaku Usaha Apresiasi Pasar Rakyat Padek

Pasar Rakyat Padang Ekspres (Padek) yang digelar di Graha Pena Padang sejak 20 April lalu, resmi ditutup kemarin (24/4).

Ada Penukaran Uang Baru di Pasar Rakyat Padek, Wako Hadir dan Bagi Takjil

Wali Kota Padang Hendri Septa meresmikan sekaligus meninjau Pasar Rakyat Padang Ekspres (Padek) di Halaman Gedung Graha Pena Padang, Lubukbuaya, Kototangah, Padang, kemarin (21/4).
- Advertisement -
/