Padang Tv Menangi Tiga Kategori Sekaligus

15
TERBAIK: Manager Padang Tv Defri Mulyadi (kiri) memperlihatkan penghargaan yang berhasil diraih dalam ajang Anugerah KPID Sumbar 2021, kemarin (21/12).(IST)

Penghujung tahun 2021 menjadi tahun spesial bagi stasiun Padang Tv (grup Padang Ekspres). Televisi yang Maret 2022 mendatang menapaki usia 15 tahun ini, menggondol tiga penghargaan dalam ajang tahunan Anugerah KPID Sumbar 2021.

Acara yang digelar Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sumbar kemarin (21/12) ini, ajang penghargaan bagi insan pertelevisaian dan radio. Berbagai kategori disematkan bagi stasiun televisi dan radio yang dihadiri Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah dan Komisioner KPI Pusat, Yuliandre Darwis.

Adapun tiga kategori penghargaan yang diraih Padang Tv adalah; Pertama, kategori program talkshow televisi terbaik yaitu Program Advokat Sumbar Bicara; Kedua, kategori Program Ramadhan Televisi Terbaik yang diraih program Da’i Cilik; Sedangkan kategori ketiga yang diraih televisi di bawah naungan Televisi Jawapos Group ini adalah kategori Presenter Televisi Terbaik.

Manager Padang Tv Defri Mulyadi yang hadir menerima penghargaan tersebut mengatakan, penghargaan tahun ini terasa spesial karena langsung menyabet tiga penghargaan kategori bergengsi.

”Meningkat dari tahun lalu, tentunya penghargaan ini menjadi motivasi bagi kita Padang Tv untuk terus menghadirkan program-program yang disukai masyarakat Sumbar,” terang pria yang biasa dipanggil Imung ini.

Baca Juga:  KPK Terima 395 Laporan Gratifikasi Selama Hari Raya Idul Fitri 1443 H

Sementara itu, Direktur Padang Tv Rita Gusveniza sangat antusias atas capaian Padangtv dalam ajang Anugerah KPID Sumbar 2021 ini. Menurutnya dengan tiga penghargaan yang diraih Padang Tv, menjadi tangung jawab bagi televisi lokal ini menghadirkan konten-konten lokal yang menarik.

”Penghargaan ini harus kita respons dengan kerja keras dan kerja kreatif. Karena, persaingan dunia televisi saat ini sangat luar biasa. Tidak hanya dilayar kaca, tapi di YouTube dan medsos hadir dengan konten-kontennya akan membuat kita untuk lebih bekerja tidak hanya untuk penonton TV tapi juga penonton smartphone,” terang Veni.

Ia juga menambahkan, tahun 2022 adalah eranya televisi digital. Penghargaan yang diraih Padang Tv tersebut tentunya akan menjadi penyemangat bagi seluruh personel menyambut era digital yang sudah di depan mata. (ist)