Xiaomi Buka Serentak 30 Mi Shop, Ada Juga di Padang dan Tanahdatar

56

Xiaomi, perusahaan teknologi dengan berbagai perangkat cerdas dan Internet of Things (IoT) untuk mendukung gaya hidup, membuka 30 Mi Shop sekaligus di 30 lokasi berbeda, dari Aceh hingga Papua secara serentak pada 30 April.

Inisiatif ini upaya dari Xiaomi Indonesia untuk memudahkan Mi Fan untuk mendapatkan produk inovatif dengan harga sebenarnya lebih dekat dari tempat tinggal mereka.

Seremoni pembukaan 30 Mi Shop dipusatkan di dua lokasi sekaligus yakni GT ACC Baiturrahman di Banda Aceh dan Vitta Cell Timika. Xiaomi Indonesia pada hari yang sama meresmikan Mi Shop di sejumlah tempat seperti Klungkung, Palu, Samarinda, Lubuklinggau, Indragiri Hilir, Binjai, Padang, Palembang, Ternate, dan Serang.

Untuk di Sumatera Barat, berlokasi di Mi Shop Lorus Cellular Jl. Proklamasi No.31, Alang Laweh, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang. Lalu di Mi Shop Gerai Areta Sellular di Jl. Ahmad Yani No.76E Batusangkar, Kabupaten Tanahdatar.

Dengan pembukaan serentak ini, jumlah keseluruhan Mi Shop yang ada di Indonesia mencapai 230 lokasi di sejumlah kota dan provinsi.

“Kami mendengarkan masukan Anda terkait cara mendapatkan produk Xiaomi dengan harga sebenarnya. Kini Xiaomi Indonesia memiliki jaringan penjualan yang luas dan kokoh di seluruh Indonesia meliputi toko resmi di 7 e-commerce, mi.com, po.co.id, 52 Authorized Mi Store, 230 lebih Authorized Mi Shop, dan 3000 Mi Partner yang siap menemani pengalaman berbelanja Anda semua,” kata Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse.

Untuk memastikan kualitas produk dan layanan kepada pengguna, Xiaomi Indonesia juga membangun jaringan aftersales terbaik dengan dukungan 152 pusat perbaikan yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia. Nikmati juga layanan antar jemput untuk wilayah tertentu di Indonesia.

Sejumlah penawaran menarik disiapkan untuk menyambut pembukaan 30 Authorized Mi Shop di sejumlah daerah ini, mulai dari doorprize berupa smartphone dan powerbank.

“Dapatkan juga kesempatan untuk menukar smartphone lama dengan produk baru dari Xiaomi, dapatkan juga kesempatan dengan nilai hingga mencapai Rp700.000,” kata Alvin Tse.

Baca Juga:  Raih Keberkahan, BNI Sungai Penuh Berbagi Sembako

Kemeriahan selama Ramadhan juga bisa dinikmati di seluruh Mi Shop di Indonesia dengan program Ramadhan Gifts yang berlaku hingga 20 Mei 2021.

Setiap pembelian smartphone di toko yang berpartisipasi, mintalah Mi Promoter untuk mengaktivasi smartphone yang dibeli lalu scan kode QR untuk mengikuti pengundian.

Hadiah yang bisa dimenangkan meliputi Mi TV 4 55”, Mi TV 4 32”, Mi Watch Lite, Mi Smart Band 5, dan masker eksklusif.

Dapatkan informasi terbaru dengan berkunjung ke akun media sosial Authorized Mi Shop.

Sebagaimana diketahui, Xiaomi Corporation merupakan perusahaan teknologi global, Xiaomi didirikan pada April 2010 dan terdaftar pada papan utama bursa efek Hong Kong pada 9 Juli 2018 (1810.HK).

Xiaomi perusahaan internet dengan smartphone dan smart hardware yang terhubung oleh platform IoT sebagai intinya. Visinya menjadi sahabat bagi para penggunanya dan menjadi “coolest company” di hati para penggemarnya, Xiaomi berkomitmen untuk terus menghadirkan berbagai inovasi, dengan selalu berfokus pada kualitas dan efisiensi.

Misi perusahaan untuk menciptakan produk-produk yang menakjubkan dengan harga sebenarnya agar semua orang di dunia dapat memiliki kualitas hidup yang lebih baik melalui inovasi teknologi.

Saat ini, Xiaomi merupakan brand smartphone terbesar ke-3 di dunia dan telah membangun platform IoT terbesar di dunia, dengan lebih dari 324,8 juta perangkat pintar yang terhubung ke platformnya, tidak termasuk smartphone dan laptop. Produk-produk Xiaomi hadir di lebih dari 100 negara dan wilayah di seluruh dunia serta telah menjadi pemimpin di berbagai pasar.

Pada Agustus 2020, perusahaan mencapai peringkat ke-422 pada daftar Fortune Global 500 untuk tahun kedua. Dan peringkat ke-7 pada kategori Layanan Internet dan Ritel. Pada Mei 2020, Xiaomi kembali masuk dalam daftar Forbes Global 2000, dan posisinya naik ke peringkat 384.(rel)

Previous articleHilangnya Kepercayaan karena tidak Amanah
Next articleInilah Titik Pos Penyekatan Riau dengan Sumbar, Sumut dan Jambi