Perdana, HokBen Hadir di Transmart Padang, Store Yang ke-300!!

89
BEROPERASI: Pembukaan HokBen di Transmart Padang, Kamis (30/6). Dengan kehadiran HokBen ini, pelanggan sudah bisa menikmati kelezatan produk makanan HokBen berciri khas Jepang yang lezat dan berkualitas.(IST)

Semakin mendekatkan diri ke pelanggan, HokBen hadir di Transmart Padang. Dengan kehadiran ini, pelanggan sudah bisa menikmati kelezatan produk makanan HokBen berciri khas Jepang yang lezat dan berkualitas, mulai Kamis (30/6).

General Manager Marketing PT Eka Bogainti selaku perusahaan pengelola HokBen, Francisca Lucky saat pembukaan kemarin (30/6) mengatakan, store HokBen di Transmart Padang ini merupakan store pertama dan satu-satunya di Sumbar.

“Padang menjadi kota ke-7 di Sumatera yang kita buka store HokBen. Ini juga store yang ke-300 di Indonesia. Jadi sudah terdapat 300 store HokBen yang tersebar di kota-kota seluruh Indonesia,” ungkap Fransisca.

Fransisca melanjutkan, langkah pembukaan store ini untuk memenuhi harapan pelanggan HokBen yang berdomisili di Sumbar khususnya Kota Padang agar bisa menikmati kelezatan produk HokBen lebih dekat.

“Dengan memilih Transmart Padang, kami berharap masyarakat Sumbar dapat dengan mudah menjangkau store HokBen ini untuk menikmati berbagai menu berkualitas HokBen,” ujar Fransisca.

Berbagai menu tersebut mulai dari Ekkado, Tori no Teba, Egg Chicken Roll, HokBen Fried Chicken, Ebi Furai, Kani Roll, Beef/Chicken Teriyaki dan Yakiniku atau Set Menu HokBen seperti Bento Special, Paket ABCD, Simple Set Teriyaki.

Selain itu banyak juga pilihan snack and dessert di HokBen yang cocok untuk dinikmati sambil bersantai. Produk-produk ini dijamin halal karena mulai dari produksi hingga penyajian telah mendapat sertifikasi halal dari MUI dan sertifikat Sistem Jaminan Halal (SJH) yang berlaku hingga 2025.

“Jangan ragu-ragu ke HokBen. Produk-produk kita ini halal karena kita memang menyajikan produk-produk yang berkualitas dan aman untuk para pelanggan. Masyarakat Sumbar tinggal datang ke Transmart dan nikmati produk kita ini,” ungkap Fransisca.

Baca Juga:  Perluas Layanan Transaksi Saham, Indo Premier Hadirkan IPOT Web

Lebih lanjut Fransisca menyebut, selain dine in atau makan di tempat, HokBen Transmart Padang, juga akan membuka layanan makanan take away atau dibawa pulang dan delivery atau pesan antar melalui call centre 1500505, serta order online melalui aplikasi ojek online.

“Pada masa pembukaan ini, kita sudah siapkan promo dan sovenir menarik bagi pelanggan yang membeli produk kita dalam jumlah tertentu. Mulai dari payung, bantal, tumbler HokBen X Tupperware, voucher makan HokBen satu tahun senilai Rp 800 ribu, dan berbagai produk gratis,” papar Fransisca.

Dijelaskan Fransisca, pada tanggal 1, 4 dan 7 Juli akan ada hadiah Payung HokBen untuk setiap pembelian 3 Bento Special (1, 3, 4). Untuk tanggal 2, 5, dan 8 Juli akan ada hadiah Bantal HokBen untuk setiap pembelian 3 Bento Special (1, 3, 4).

Lalu tanggal 3, 6 dan 9 Juli akan ada hadiah Tumbler HokBen X Tupperware untuk setiap pembelian 2 Bento Special (3, 4). Hadiah menarik lainnya pada tanggal 10 Juli 2022 adalah free voucher makan HokBen satu tahun senilai Rp 800 ribu.

Selain itu juga ada lucky dip mulai 4-31 Juli setiap hari Senin-Kamis berupa hadiah menarik untuk setiap pembelian Paket A+B atau Paket C+D. Pada 1-15 Juli setiap pembelian Paket 2 HokBen Fried Chicken+Nasi+Teh Botol Sosro akan mendapat harga khusus dari Rp 59 ribu menjadi Rp 40 ribu.

“Kami juga sudah ada rencana akan mengembangkan store HokBen di beberapa kota lain di Sumbar. Selain mendekatkan diri ke pelanggan, kami berharap pembukaan store ini juga bisa membantu penyerapan tenaga kerja,” tutup Fransisca. (idr)