Wako Fadly Tawarkan Lima Peluang Investasi ke Forum Investor Japnas

18

Wali Kota Fadly Amran Datuak Paduko Malano akan menawarkan lima peluang investasi di Kota Padangpanjang kepada Forum Investor yang bakal digelar Pengurus Wilayah (PW) Jaringan Pengusaha Nasional (Japnas) Sumatera Barat (Sumbar).

Hal itu disampaikan Wako Fadly dalam pertemuan dengan Ketua PW Japnas Sumbar Gun Sugianto yang didampingi anggota PW Japnas dan calon pengurus cabang (PC) Japnas Padangpanjang, Rionovi Irawan di ruang kerjanya, Selasa (3/8/2021).

Peluang investasi yang akan ditawarkan itu di antaranya pembangunan dan pengelolaan pabrik air minum kemasan, pembangunan dan pengelolaan kawasan Rest Area, pembangunan dan pengelolaan Solar Panel, pembangunan dan pengelolaan PLTA Hidro serta pembangunan dan pengelolaan lampu jalan LED.

“Saat ini Pemko Padangpanjang sudah membuat kajian teknis terhadap kelima potensi investasi tersebut. Semoga peluang investasi ini dapat dimanfaatkan investor dari Sumbar maupun nasional,” sebut Fadly.

Sementara itu Gun Sugianto menyebutkan, Forum Investor yang bakal digelar pihaknya, PW Sumbar akan mendatangkan Pengurus Pusat Japnas dan PW dari provinsi lainnya di Indonesia. Dia berharap kerja sama ini segera terealisasi dengan Pemko Padangpanjang.

Baca Juga:  JNE Adakan Workshop Jualan Online dan Bantu UMKM di Kota Padang

Dalam kegiatan Forum Investor tersebut pemko akan mengekspos beberapa peluang investasi di Kota Padangpanjang di hadapan pengusaha-pengusaha yang tergabung di Japnas.

Dengan diadakannya Forum Investor tersebut didapat investor dari pengusaha Sumbar maupun nasional berinvestasi di Kota Padangpanjang.(rel)