Berbagi Kebahagiaan Ramadhan, PLN Sumbar Sebar 7.500 Paket Sembako 

25

Idul Fitri 1442 H tinggal menghitung hari. Meriahkan momen tersebut, PLN Sumbar berbagi kebahagiaan melalui Yayasan Hamasah Insani Peduli.

Yayasan Hamasah Insani Peduli merupakan lembaga dakwah profesional yang bergerak mengumpulkan dan menyalurkan bantuan-bantuan amal dan sosial kepada mereka yang membutuhkan.

PLN Sumbar diwakili Manajer Komunikasi, Afriman, mendatangi Yayasan Hamasah Insani Peduli dengan membawa total 7.500 paket sembako pada Selasa (11/05/2021). Paket sembako diserahkan secara simbolis kepada Ketua Yayasan, Herdy Anto. Hadir pula dalam penyerahan simbolis tersebut perwakilan dari Perum Bulog Wilayah Sumatera Barat, Monang Simbolon.

Herdy Anto mewakili yayasan mengucapkan terima kasih atas paket sembako yang diserahkan PLN. “Kami akan distribusikan semaksimal mungkin kepada anak yatim, anak jalanan, fakir miskin, dan kaum dhuafa di Kota Padang dan sekitarnya. Semoga menjadi manfaat dan amalan Bapak/Ibu dari PLN dibalaskan berlipat ganda,’’ tuturnya.

Afriman menyampaikan bahwa kegiatan penyerahan sembako ini merupakan bagian dari Program PLN Peduli. “PLN Peduli adalah implementasi dari CSR PLN. Sudah menjadi salah satu tanggung jawab sosial PLN untuk memberi kontribusi dan bantuan kepada masyarakat. Semoga paket-paket sembako ini sampai kepada mereka yang benar-benar membutuhkan,” lanjutnya. (rel)