Separuh Wilayah Kerja PLN Muaralabuh Solsel Padam Listrik

Seorang warga saat terjadi pemadaman Listrik. (IST)

Separuh wilayah kerja PLN Rayon Muaralabuh, Kabupaten Solok Selatan (Solsel), mengalami pemadaman listrik karena gangguan jaringan dan sumber tegangan.

“Masih ada jaringan yang menyala tetapi separuh wilayah kerja PLN Rayon Muaralabuh padam. Petugas sedang menelusuri dimana gangguannya,” ungkap Manager PLN Rayon Muaralabuh, Kabupaten Solok Selatan, Kamis (12/3).

Hingga saat pihaknya belum menemukan titik gangguan jaringan PLN. Wilayah kerja PLN Rayon Muaralabuh sendiri yaitu tujuh Kecamatan di Solok Selatan dan satu Kecamatan di Kabupaten Solok.

Dia menyebutkan jika ada laporan masyarakat bisa langsung menghubungi ke nomor 123. Dinomor itu, katanya menerima laporan gangguan dan keluhan pelanggan begitu juga jika ingin sambungan baru, perubahan daya, migrasi dan sambungan sementara. “Kalau menghubungi nomor itu kami akan callback untuk responsnya,” ujarnya.

Seorang warga Solok Selatan Andri mengatakan, sudah dua hari listrik sering padam dan pada Rabu cukup lama. “Kami berharap kalau ada pemadaman ada informasi dari PLN terutama malam sehingga kami ada persiapan,” pungkasnya. (*)