Bertemu Wagub, Kaperta Sampaikan Keinginan “Membesarkan” Bank Nagari

23

Pemerintah Provinsi Sumatera Barat menyambut baik keinginan para perantau Minang terutama kelompok Kaparta (Keluarga Pedagang Blok F Tanah Abang) yang akan mengalihkan sebagian dana dan meningkatkan simpanan melalui Bank Nagari terutama Bank Nagari cabang Tanah Abang Jakarta.

Hal ini diungkapkan Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Barat (Sumbar) Audy Joinaldy disela-sela pertemuan silaturahmi dengan Kaparta, Jakarta, Rabu (17/03/2021).

Hadir dalam kesempatan tersebut pimpinan Bank Nagari cabang Tanah Abang, beberapa tokoh perantau, ketua dan pengurus Kaparta Jakarta.

Lebih lanjut Wagub menyampaikan lebih 80 persen pedagang Tanah Abang ini merupakan para perantau Minang di Jakarta.

“Ini tentunya kabar gembira dalam men-support dan memajukan perkembangan Bank Nagari terutama di wilayah cabang Tanah Abang. Agar ini menjadi perhatian Bank Nagari dalam memberikan layanan terbaik, sehingga kegiatan ini dapat memberikan dampak saling menguntungkan,” ujar Audy.

Audy menjelaskan, pertemuan ini merupakan aspirasi para pedagang Tanah Abang yang berkeinginan untuk melakukan kerjasama dan berbagai hal serta ikut serta memajukan pembangunan Sumatera Barat dari tanah rantau.

Baca Juga:  Ramadhan, UUS Maybank-Maybank Islamic Jangkau Ribuan Penerima Bantuan

“Para pedagang dalam pertemuan ini berharap ditindaklanjuti dengan pertemuan-pertemuan berikutnya bersama Pemerintah Provinsi Sumatera Barat termasuk dengan Bank Nagari dalam hal program-program nyata yang dapat mengakomodir aspirasi pedagang dan perantau-perantau Minang di sini,” ujarnya. (rel)

Previous articleBerhasil Tegakkan Perda AKB, Satpol PP dan Damkar Terima Penghargaan
Next articleDiduga Korsleting Listrik, Rumah Pensiunan Guru Ludes Terbakar