Mau Promo Super Electrilife, Silakan Datangi Toko Elektronik Ini! 

369

PLN Sumbar semakin gencar mempromosikan Program Layanan Paket Listrik 2021: Super Electrilife dan Super UMKM untuk dapat dinikmati oleh pelanggan.

Seperti yang kita ketahui bersama, sebelumnya PLN telah melakukan launching program diskon biaya penyambungan tambah daya kepada konsumen rumah tangga dan UMKM ini pada awal Maret lalu.

Program ini merupakan wujud komitmen PLN dalam memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk melakukan penambahan daya listrik guna meningkatkan produktivitas di tengah pandemi Covid-19.

Senior Manager PLN UIW Sumbar, Nova Sagita menuturkan PLN Sumbar sangat mendukung program ini karena berdampak sangat besar bagi pelanggan dalam menikmati listrik dan akan mendorong para pelaku UMKM agar semakin produktif ditengah pandemi saat ini.

Nova mengatakan potongan diskon ini diberikan khusus untuk pelanggan Rumah Tangga serta pelaku usaha mikro kecil dan menegah (UMKM) melalui dua produk yang ditawarkan yaitu “Super Electrilife” dan “Super Hemat UMKM” yang berlaku hingga 31 Maret 2021.

Program “Super Electrilife” berupa harga spesial Biaya Penyambungan Tambah Daya diberikan kepada konsumen yang membeli peralatan elektronik tertentu dengan akumulasi pembelian senilai minimal Rp 200 ribu di marketplace atau distribution channel yang bekerja sama dengan PLN.

Dan program “Super Hemat UMKM”, berupa harga spesial Biaya Penyambungan Tambah Daya diberikan kepada merchant /mitra bisnis dari E-Commerce/Marketplace yang bekerja sama dengan PLN tanpa pembelian alat elektronik apapun.

Harga spesial program ini berlaku bagi pelanggan rendah 1 Phasa yang mengajukan permohonan tambah daya dengan pilihan daya akhir mulai daya 2.200 VA sampai dengan 11.000 VA.

“Melalui program ini pelanggan hanya perlu membayar sebesar Rp 202.100, dari harga normal sampai dengan Rp 4,9 juta untuk tambah daya dari 1.300 VA ke 5.500 VA atau sampai dengan Rp 10 juta untuk tambah daya dari 450 VA ke 11.000 VA,” jelasnya.

Baca Juga:  Astra Group Padang Bagikan 150 Paket Sembako dan 5 Ribu Lembar Masker

PLN telah menggandeng dua marketplace besar, yaitu Tokopedia dan Bukalapak, serta Ace Hardware sebagai salah satu distribution channel peralatan elektronik terbesar di Indonesia sehingga pelanggan dapat menikmati promo melalui merchants di atas.

Di Sumatera Barat sendiri, saat ini PLN telah melakukan sosialisasi kepada seluruh mitra dan sejumlah toko elektronik untuk dapat memanfaatkan program tersebut.

Beberapa toko elektronik berhasil digandeng di wilayah Sumatera Barat diantaranya: PT Maju Bersama mandiri dan PT Sahabat Jaya Sentosa (SJS) untuk daerah Kota Padang dan sekitarnya, DM Elektronik, Elektronik Anugrah Listrik, Elektronik Sinar Detik, Muaro Elektronik, Diya Elektronik, Sinar Baru Elektronik untuk daerah Solok dan sekitarnya, Toko Maju Jaya Elektronik dan Tiffany Houseware untuk pelanggan di daerah Payakumbuh dan sekitarnya, Toko Cemerlang Elektronik dan Jaya Raya untuk daerah Bukittinggi dan sekitarnya.

Pun dari sisi pelanggan di Sumbar semakin menunjukkan ketertarikan dengan adanya puluhan pelanggan yang sudah menikmati program super electrilife.

“Pelanggan umum Sumbar kini sudah bisa menikmati promo Super Electrilife melalui merchant/ toko elektronik di atas. Dan bagi para pelaku UMKM, diskon tambah daya ini menjadi momen yang pas untuk aktivitas produksi dari usaha mereka, kami berharap ke depan semakin meningkat bisnisnya dengan hadirnya program super electrilife dan super UMKM dari PLN,” sambung Nova.

Harga spesial ini sendiri akan diberikan melalui mekanisme e-Voucher yang dapat digunakan untuk penambahan daya melalui PLN Mobile.

Adapun langkah yang dapat dipilih yaitu:

1. Pilih menu layanan listrik Tambah Daya.

2. Pilih IDPel, lalu lengkapi data pemohon.

3. Masukan daya pilihan akhir.

4. Masukan voucher yang telah didapatkan, maka secara otomatis diskon akan didapatkan.

5. Submit permohonan dan selanjutnya pelanggan akan mendapatkan instruksi untuk melakukan pembayaran.

Ayo jangan sampai ketinggalan, nikmati promo tambah daya super murah dari PLN! (rel)

Previous articleJalan Tol Padang-Sicincin Mandek, Andre Rosiade Temui Menteri PUPR
Next articleKonversi Bank Nagari ke Syariah: Alam Takambang jadi Guru