Mudahkan Pengguna, “Bayar Gojek Pake Visa” Diskon 90 Persen

30
Bayar Gojek pakai Visa. (IST)

Gojek, super app terdepan di Asia Tenggara mudahkan pelanggan menggunakan layanan berbasis digital dengan pembayaran non-tunai sebagai salah satu komitmen mendukung aktivitas masyarakat di masa adaptasi baru dengan aman dan sehat. Solusi pembayaran non-tunai ini diperkuat dengan kemitraan dengan Visa, penyedia pembayaran digital terdepan di dunia, dan Spotify, layanan berlangganan streaming audio paling populer di dunia.

Kerja sama dengan Visa memudahkan pelanggan Gojek di Indonesia membayar layanan transportasi online dengan nyaman menggunakan kartu kredit atau debit Visa. Sementara pengguna Spotify dapat dengan mudah berlangganan Spotify Premium dengan melakukan pembayaran menggunakan GoPay.

Chief of Corporate Affairs Gojek Nila Marita mengatakan Gojek selalu memprioritaskan keamanan dan kenyamanan bagi pelanggan. Prioritas ini menjadi fokus utama pihaknya dalam menjawab berbagai kebutuhan masyarakat di masa adaptasi kebiasaan baru dengan mengedepankan faktor keamanan dan kesehatan. Transaksi pembayaran tanpa kontak (contactless payment) menjadi salah satu faktor penting dalam memastikan keamanan dan kenyamanan pelanggan.

“Kolaborasi dengan Visa merupakan salah satu inovasi kami untuk memberikan lebih banyak alternatif pembayaran yang cepat dan aman kepada pelanggan, terutama di masa pandemi ini didukung oleh sistem keamanan kedua pihak yang tidak perlu diragukan kualitasnya,” ungkapnya pada Jumat (18/09/2020).

Opsi Baru Pembayaran dengan Visa
Pelanggan Gojek di Indonesia kini dapat menyimpan kartu kredit atau debit Visa sebagai alternatif pembayaran untuk menikmati layanan GoRide, GoCar, dan GoBlueBird. Hal ini diharapkan dapat menambah kenyamanan dan keamanan saat bepergian menggunakan layanan Gojek. Khusus bagi pelanggan yang baru pertama kali menggunakan layanan Gojek, akan mendapatkan potongan 90% senilai maksimal Rp 25 ribu untuk transaksi pertama dalam aplikasi Gojek dengan menggunakan kartu Visa. Program promosi “Bayar Gojek Pake Visa” ini akan berlangsung sampai 31 Oktober 2020.

Baca Juga:  Fitch Rating Indonesia Kembali Naikkan Peringkat Bank Bukopin

Presiden Direktur PT Visa Worldwide Indonesia Riko Abdurrahman mengatakan pihaknya senang dapat menawarkan alternatif pembayaran digital bagi pelanggan Gojek dengan menggunakan kartu kredit dan debit Visa. Inisiatif ini juga memperkuat komitmen Visa dalam mendukung Gerakan Nasional Non-Tunai di Indonesia. “Kami berharap, melalui kolaborasi ini, Visa dan Gojek dapat memperluas akses pembayaran digital yang cepat, aman, dan nyaman saat bepergian,” katanya.

Sebelumnya, Visa dan Gojek telah bermitra untuk mendukung para pelaku UMKM di Indonesia agar semakin terdigitalisasi dan mengembangkan usahanya melalui program Visa Indonesia Acceptance Program. Inisiatif yang dilakukan secara bertahap ini sejalan dengan komitmen jangka panjang kedua pihak mendukung masyarakat dan pelaku UMKM untuk terus bertumbuh.

Berlangganan Spotify Premium Pakai GoPay
Selain kolaborasi pembayaran non-tunai dengan Visa, Gojek juga bekerja sama dengan Spotify untuk mempermudah pelanggan untuk dapat mengakses Spotify Premium dengan GoPay.

Senior Vice President Product Marketing GoPay, Timothius Martin mengatakan inovasi ini telah lama dinantikan oleh para pengguna yang ingin menikmati layanan Spotify Premium. “GoPay terus mendengar kebutuhan masyarakat yang menginginkan kemudahan dan keamanan pembayaran di Spotify Premium, kini masyarakat dapat berlangganan dan membayar Spotify Premium tanpa kartu kredit. Hal ini memungkinkan mereka untuk menikmati beragam podcast dan jutaan lagu tanpa iklan di Spotify dengan GoPay,” jelasnya. (rel)