Menara Agung Hadirkan Aplikasi Uni MINA

15
INOVATIF MELAYANI : Direktur Marketing PT Menara Agung, Ferdinand Agung dan jajaran, berfoto bersama selepas memperkenalkan aplikasi Uni MINA, Sabtu, (17/9).(IST)

Menara Agung tak berhenti berinovasi. Sabtu (17/9), Menara Agung meluncurkan aplikasi Uni MINA untuk memberikan kemudahan layanan dalam sentuhan. Di mana, cukup satu aplikasi, konsumen mendapatkan beragam urusan motor Honda.

“Kami yang bergerak di bidang otomotif selalu up to date dalam perkembangan zaman. Apalagi saat ini kita tidak bisa terlepas dari namanya gadget. Melihat kondisi demikian, kami meluncurkan aplikasi Uni MINA untuk konsumen kami area Padang dan Sumbar,” kata Direktur Marketing PT Menara Agung, Ferdinand Agung.

Ferdinand Agung menjelaskan Uni MINA ini merupakan singkatan. Uni, merupakan panggilan orang Minang untuk perempuan. Lalu MINA ini merupakan singkatan Menara Agung Information and Asisstant.

“Uni MINA ini hadir melayani konsumen loyal sepeda motor Honda di Menara Agung sejak tahun 2019. Tapi untuk dijadikan aplikasi baru diluncurkan hari ini (Sabtu, red). Jadi Uni MINA ini bukan nama yang baru bagi kita, karena itu nama customer asisstant kita, agar lebih dikenal, penetrasinya ke market kami, lebih gampang dikenal, jadi kita gunakan dalam nama aplikasi,” paparnya.

Aplikasi ini, sebut Ferdinand Agung, membuat berbagai kemudahan bagi konsumen motor Honda. Mulai dari informasi-informasi produk dan layanan, booking service, KBP digital, cari lokasi AHASS, dan poin loyalti Hepigo.

Baca Juga:  Dirut BRI Sunarso Dinobatkan Jadi Tokoh Pembiayaan dan Pemberdayaan UMKM

“Jadi, aplikasi Uni MINA ini dirancang tidak hanya mudah (#Gakpakeribet), praktis (#Gakpakeantri), tapi juga seru (#Gakpakebosan). Karena, juga dilengkapi program loyalti, games dan promo menarik lainnya,” ungkapnya seraya mengatakan dalam aplikasi ini ada juga fitur yang mengingatkan perpanjangan SIM kepada konsumen.

“Untuk sementara, konsumen sudah bisa mengakses aplikasi ini di PlayStore. Jadi ayo buruan download dan instal aplikasi ini, banyak sekali kemudahan dan hadiah yang menarik disediakan,” ajaknya.

Ditambahkan, Direktur Operasional Menara Agung, Djunaidi Halim, banyak benefit yang didapatkan konsumen dalam menggunakan aplikasi Uni MINA. Setiap konsumen mendownload dan meregistrasikan aplikasi ini, akan mendapat voucher menarik.

“Bagi konsumen kami yang tidak bisa hadir pada launching hari ini, bisa di download di rumah. Ketika sudah instal dan daftarkan motornya, otomatis dia langsung mendapat vocuher service senilai Rp10 ribu. Jadi ketika begitu daftarkan motor, akan dapatkan voucher next di booking servicenya,” ungkapnya. (rid)