Jelang Idul Adha, PTPN VI Berbagi Sembako kepada Warga Sekitar Perusahaan

22

PTPN VI terus meningkatkan kepedulian dan kebermanfaatan bagi masyarakat sekitar lingkungan. Jelang Idul Adha, PTPN VI melalui Unit Usaha Lagan berbagi sembako.

PTPN VI membagikan paket beras ke Desa Lagan Tengah yang berada di Kecamatan Geragai, Kabupaten Tanjabtim, Senin (20/6/2022). Penyerahan bantuan sembako berlangsung secara simbolis kepada masyarakat sekitar.

Manager Unit Usaha Lagan, Nazarsyah Hutagalung didampingi Assisten Personalia Kebun Ferry Fadli menyerahkan langsung paket bantuan itu ke masyarakat Desa Lagan Tengah. Penyerahan berlangsung di Kantor Desa.

Usai penyaluran, Nazarsyah Hutagalung mengatakan, total paket beras untuk 200 Kepala Keluarga. Menurutnya, pemberian sengaja dilakukan di bulan ini.

“Dengan harapan dapat membantu dan berbagi kebahagiaan menjelang Hari Raya Idul Adha,” jelasnya.

Dia berharap program PTPN VI Berbagi berlanjut hingga menjelang Hari Raya Idul Adha dan sesudahnya.

Seluruh rangkaian kegiatan sosial ini dilakukan sebagai ungkapan rasa syukur dan kepedulian PTPN VI dan Unit Usaha Lagan terhadap masyarakat di sekitar perusahaan.

Pada bulan ini, PTPN VI juga mengucap syukur karena masih diberi kesempatan dan kemampuan untuk berbagi dengan mereka yang sangat dikasihi Allah SWT.

Baca Juga:  Daihatsu Awesomeverse di GIIAS 2022, Pengunjung Rasakan Sensasi Luar Biasa

Ini bentuk meringankan beban masyarakat di wilayah perusahaan yang bergerak dalam bidang perkebunan kelapa sawit di Kabupaten Tanjabtim. Pihaknya berkomitmen membantu peningkatan kesejahteraan masyarakat sekitar operasional Unit Usaha Lagan.

“Kami akan selalu memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar dan akan bersinergi untuk bersama-sama membangun lingkungan sekitar perkebunan,” tutupnya. (rel)