Kian Diminati, Ini Dia Inovasi Whiz Prime Hotel Padang yang Jadi Unggulan

124
PERKUAT KERJA SAMA: Sales Executive Whiz Prime Hotel Padang bersama Wadir Padang Ekspres Heri Sugiarto, Pemred Rommi Delfiano dan Manager Sirkulasi Dicky Junaidi dalam pertemuan untuk memperkuat kerja sama, Selasa (20/9) di Rajo Corner Padang.(RIZKI ATI HULWA/PADEK)

Whiz Prime Hotel Padang memperkuat kerja sama dengan Padang Ekspres yang selama ini sudah terjalin. Hotel yang berlokasi di Jalan Khatib Sulaiman itu, kini menghadirkan berbagai inovasi untuk memenuhi kebutuhan dan kenyamanan pengunjung.

“Berbagai inovasi dan terobosan tersebut tentu butuh dikomunikasikan kepada masyarakat. Maka, perlu sinergi dan penguatan kerja sama dengan media yang selama ini sebetulnya sudah terjalin dan database-nya ada di kami,” ungkap Aritonang, Sales Executive Whiz Prime Hotel Padang saat pertemuan dengan jajaran pimpinan Padang Ekspres, Selasa (20/9).

Pertemuan tersebut dihadiri Wadir Padang Ekspres Heri Sugiarto, Pemred Rommi Delfiano dan Manager Sirkulasi Dicky Junaidi. Sebagai hotel, kata Aritonang, pihaknya tidak hanya memasarkan kamar. Namun, hotel yang memiliki pemandangan Kota Padang 180 derajat ini juga memiliki berbagai keunggulan lainnya, seperti kuliner, fasilitas untuk berbagai kegiatan atau event bagi masyarakat dan lainnya.

“Jadi, dalam 10 tahun perjalanannya, kita yang berulang tahun pada Desember nanti akan terus memaksimalkan pemasaran dan publikasi berbagai keunggulan tersebut. Misalnya di hotel ini, pengunjung bisa menikmati pemandangan Kota Padang yang indah dengan sangat jernih mulai dari gunung hingga pantai,” katanya.

Baca Juga:  Dirut BRI Sunarso Dinobatkan Jadi Tokoh Pembiayaan dan Pemberdayaan UMKM

Hotel bintang tiga di pusat kota ini memiliki total 136 kamar dengan beberapa kategori. Untuk Standard Room ada 124 kamar, Superior Room ada 5, Deluxe Room ada 6 dan Junior Suite 1 kamar. “Pelanggan bisa memilih sesuai kebutuhan dan keinginan. Ada juga fasilitas untuk corporate,” katanya.