Wow! Promo Akhir Tahun, Win Luxury Beri Potongan Harga Furniture 65 Persen

39

Sebelas bulan pertama pada tahun 2021 telah dilalui, kini masyarakat dihadapkan dengan penghujung tahun yang tersisa sekitar sepuluh hari. Geliat masyarakat untuk menyambut kehidupan baru pada tahun depan sudah mulai terlihat. Banyak dari mereka mulai mempersiapkan segala kebutuhan yang dirasa perlu, baik itu kebutuhan rumah tangga, pekerjaan dan lain sebagainya.

Hal tersebut disadari oleh para pelaku bisnis yang bertindak sebagai penyedia kebutuhan masyarakat. Salah satunya adalah Outlet Win Luxury yang berada di Jl. Jhoni Anwar nomor C11, Kampung Lapai.

Sebagai salah satu penyedia furniture terbesar dan terlengkap di Sumatera Barat, Win Luxury menghadirkan promo akhir tahun yang sangat menggiurkan. Yakni dengan menghadirkan diskon sebesar 65 persen kepada pelanggan mereka.

“Untuk promo akhir tahun di Desember ini kita ada promo potongan harga sebesar 65 persen untuk seluruh barang kecuali spring bed. Jadi ini berlaku untuk segala kebutuhan seperti sofa, lemari pakaian, kamar set, meja makan dan furniture lainnya,” ujar Oci selaku Sales Counter Win Luxury Furniture, Senin (20/12).

Potongan harga yang begitu besar tersebut bisa didapatkan secara cuma-cuma tanpa adanya minimal pembelian. Sehingga tidak ada yang perlu dikhawatirkan untuk berbelanja di Win Luxury.

“Jadi dari kita memang persyaratan dan nominal pembelian itu tidak ada. Untuk barang yang ready, semua diskon 65 persen. Dan itu berlaku setiap hari hingga tanggal 31 Desember nanti,” jelas Oci.

Baca Juga:  Indonesia Targetkan Jadi Negara Maju, Mendag: ASEAN Harus Kompak

Tidak hanya itu, masyarakat Kota Padang juga akan dimanjakan dengan pelayanan bebas ongkos kirim. Sehingga masyarakat kota ini yang menjadi pelanggan Win Luxury tidak perlu mengeluarkan biaya yang lebih besar lagi.

“Dari segi pelayanan, kita tentu berusaha maksimal. Dan sejauh ini konsumen kita merasa terpuaskan oleh pelayanan yang diberikan. Salah satunya adalah dengan adanya free ongkir untuk dalam kota. Sedangkan luar kota, konsumen kita juga selalu terpuaskan apabila berbelanja ditempat kami. Ini dibuktikan dengan banyaknya konsumen kami yang tersebar di seantero Sumatera Barat seperti Padang, Pasaman Barat, Payakumbuh, Pesisir Selatan dan lainnya,” kata Oci.

Ramainya pelanggan Win Luxury yang tersebar di berbagai daerah tidak hanya menguntungkan dari sisi penjualan. Namun juga sangat membantu dalam proses promosi yang lebih luas lagi.

“Kita juga turut terbantu dengan banyaknya konsumen yang upload di story sosial media mereka seperti instagram, whatsapp, maupun facebook untuk mempromosikan produk kami ini. Namun dari kami juga melakukan upaya promosi serupa berupa pemaksimalan penggunaan sosial media,” tutupnya. (cr3/ekj)