Buka Lagi, Safari Garden Resto & Café Suguhkan Live Acoustic

11
Safari Garden Resto & Cafe di Jl Nipah 21 Padang.

Kenyamanan bagi pengunjung saat menyantap makanan, harus terus diperhatikan. Manajemen Safari Garden Resto & Café menyadari hal itu.

Kali ini mereka menyuguhkan penampilan akustik. Pengunjung terhibur saat menyantap makanan dan minuman terbaik Safari Garden Resto & Café, dengan lagu dengan musik akustik.

Manajer dan SDM Safari Garden Resto & Cafe, Selfi, Selasa (23/6/2020) mengatakan, Safari Garden Resto & Cafe kembali menyajikan penampilan live acoustic.

“Lebih kurang 3 bulan penampilan cafe kita tutup. Namun kali ini kembali kita hadirkan sebagai hiburan bagi pengunjung kami,” ujar Silfi kepada Padang Ekspres.

Hal yang membedakan antara live acoustic Safari Garden Resto & Cafe dibandingkan kafe-kafe lainnya adalah alat musik dan sound system yang digunakan merupakan alat-alat yang memiliki kualitas terbaik. Suara yang dihasilkan enak didengar.

“Jadi live acoustic ini tidak akan bising dan mengganggu pengunjung saat bercengkrama dengan teman-temannya. Selain itu, pengunjung bisa request lagu dan bahkan menyumbangkan suara mereka,”  ungkapnya.

Selfi mengatakan, live acoustic hadir setiap hari dan dimulai dengan session 1 pada pukul 19.30 sampai 21.00 WIB, dilanjutkan dengan session 2 dari pukul 21.30 sampai 23.00 WIB.

“Sedangkan Safari Garden Resto & Cafe sendiri buka mulai pukul 11.00 sampai pukul 00.00 WIB setiap hari,” ujarnya. (a)