Bank Nagari Syariah Payakumbuh- Kemenag Limapuluh Kota Jalin MoU!

8
KERJA SAMA: Pimpinan Bank Nagari Syariah Cabang Payakumbuh Fitri Bahreni dan Kepala Kantor Kemenag Limapuluh Kota Irwan yang didampingi Kepala Sub Bagian Tata Usaha Irfan Junaidi, saat melakukan penandatanganan kerja sama, Selasa (21/6).(IST)

Bank Nagari Syariah Cabang Payakumbuh melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama tentang Pelayanan Perbankan Syariah bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dengan Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Limapuluh Kota, Selasa (21/6).

Penandatanganan kerja sama tersebut dilakukan dalam rangka memperkuat layanan perbankan syariah bagi seluruh ASN di Kantor Kemenag Limapuluh Kota sehingga perbankan syariah semakin dikenal luas oleh masyarakat.

Pimpinan Bank Nagari Syariah Cabang Payakumbuh Fitri Bahreni mengatakan, dengan penandatanganan perjanjian kerja sama diharapkan bisa memaksimalkan pelayahan keuangan syariah di Kabupaten Limapuluh Kota, dan Provinsi Sumbar pada umumnya.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Kantor Kemenag Kabupaten Limapuluh Kota yang sudah mempercayakan transaksi keuangannya di Bank Nagari Syariah Payakumbuh. Hal ini membuktikan kepada masyarakat Luhak Limapuluh bahwa Bank Nagari ini sangat diterima, dan menjadi kebanggan Sumbar,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Limapuluh Kota juga memberikan apresiasi dan juga dukungan untuk menggunakan layanan syariah yang ada di Bank Nagari Syariah, karena Kemenag merupakan pelopor untuk dilaksanakannya transaksi keuangan syariah.

Baca Juga:  BPD HIPMI Sumbar-Bank Nagari Jalin MoU

“Dengan kecanggihan teknologi, diharapkan seluruh pegawai yang ada di Kantor Kemenag menggunakan layanan non tunai, lebih mudah dan aman,” ujarnya.

Kegiatan penandatangan perjanjian kerja sama ini juga dihadiri oleh Kasubbag Tata Usaha, para Kepala Seksi kantor Kemenag, Kepala KUA se-Limapuluh kota, Kepala Madrasah se-Kabupaten Lima Puluh Kota, para operator dan bendahara Madrasah se-Kabupaten Limapuluh Kota. (adt)