Nasabah BSI Bisa Dapat Cashback setelah Tukar Kartu ATM Legacy

42

Nasabah Bank Syariah Indonesia (BSI) diajak segera menukarkan Kartu ATM legacy (Kartu berlogo Mandiri Syariah, BRI Syariah, BNI Syariah) dengan kartu ATM berlogo BSI di cabang BSI terdekat sebelum 19 Juli 2022.

“Nasabah bisa mendapatkan cashback biaya transaksi setelah melakukan penukaran kartu ATM Legacy menjadi kartu ATM berlogo BSI dengan syarat dan ketentuan berlaku,” ujar Area Manager BSI Padang, Budi Abdiriva, Kamis (23/6/2022).

Syarat dan ketentuannya, menurut Budi, yakni pertama, program cashback biaya admin transaksi diberikan kepada nasabah pemilik kartu legacy yang telah menukarkan kartu legacy menjadi kartu berlogo BSI selama periode program.

Kedua, periode program selama bulan Mei sampai Juni 2022 dengan kuota 10.000 transaksi pertama.

Ketiga, Cashback biaya admin diberikan untuk nasabah maksimal dua kali transaksi per nasabah untuk transaksi yang ditetapkan.

Adapun rincian cashbacknya, cek Saldo di ATM Bank Lain selain ATM Mandiri cashback Rp4.000, Cek Saldo di ATM Mandiri cashback Rp2.000, Tarik Tunai di ATM Bank Lain selain ATM Mandiri cashback Rp7.500.

Baca Juga:  Perdana, HokBen Hadir di Transmart Padang, Store Yang ke-300!!

Kemudian Transfer Antarbank di Mesin ATM BSI danĀ  ATM Bank Lain cashback Rp6.500 dan Transfer H2H di ATM Mandiri cashback Rp2.000.

Untuk Mekanisme cashback diberikan kepada nasabah yang telah menukarkan kartu legacy menjadi kartu berlogo BSI dan bertransaksi dengan jenis transaksi di poin yang telah dijelaskan sebelumnya. Cashback juga akan di kreditkan pada rekening nasabah H+3 setelah transaksi.

“Nasabah juga dapat melakukan permintaan kartu Debit BSI melalui BSI Mobile pada menu Manajemen Kartu – Kartu Debit – Permintaan Kartu Debit,” katanya.

Informasi ini hanya berlaku bagi nasabah yang belum memindahkan Kartu ATM Legacy ke Kartu ATM BSI Syariah. Untuk informasi lebih lanjut BSI Call 14040.(rel)