Jadi Sahabat Astra Daihatsu Padang, Inilah Keuntungannya…

Enam konsumen Astra Daihatsu Padang memenangkan Gebyar Service Daihatsu. Mereka termasuk pelanggan yang rutin mempercayakan perawatan kendaraannya di bengkel Astra Daihatsu Padang.

Enam konsumen Astra Daihatsu Padang memenangkan Gebyar Service Daihatsu. Mereka termasuk pelanggan yang rutin mempercayakan perawatan kendaraannya di bengkel Astra Daihatsu Padang.

Penyerahan hadiah dilaksanakan Sabtu (22/8/2020) di showroom Astra Daihatsu Padang, Khatib Sulaiman. Customer yang beruntung mendapatkan 4 voucher belanja; Sri Lestari,  Susanti, Achiarman, dan Oktera Seventri. Sedangkan 1 emas logam mulia diperoleh Meldalisnaldi, dan Zainil beruntung membawa pulang 1 unit motor Honda Genio.

Hadir saat pemberian hadiah tersebut Workshop Head Astra Daihatsu Padang Joshua Triputro Nugroho, Admin Head Astra Daihatsu Padang Christian Abednego, dan Branch Manager AI DSO Padang Jefri Kurniawan.

Jefri Kurniawan menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan ini merupakan kegiatan pertama sejak pademi Covid-19. Jefri meminta customer Astra Daihatsu terus menjaga kesehatan, dengan menerapkan protokol kesehatan untuk memutus rantai penyebaran covid-19.

Selain itu, Jefri menambahkan , Sumbar merupakan daerah yang cukup banyak pemenangnya di tingkat Sumatera. Selain itu, Astra Daihatsu Padang pernah dipercayakan sebagai tuan rumah penyelenggaraan acara Daihatsu Setia yang berlangsung beberapa tahun yang lalu.

“Sumbar merupakan daerah yang begitu banyak pemenangnya. Kami sangat senang melayani costumer yang melakukan perbaikan di bengkel kami, karena kami melakukan perbaikan dengan profesional,” ungkap Jefri.

Astra Daihatsu selalu berusaha memberikan layanan terbaik kepada seluruh Sahabat Daihatsu.  Dalam agenda ini, Astra Daihatsu mengadakan “Program Gebyar Service Daihatsu Berhadiah Mobil”.

Baca Juga:  Resesi Ekonomi Bukan Momok Menakutkan

“Program ini dipersembahkan sebagai bentuk apresiasi untuk Sahabat Setia Daihatsu dengan mengadakan undian untuk Sahabat Daihatsu yang melakukan perbaikan kendaraan Daihatsu di bengkel Astra Daihatsu,” tambahnya.

Hadiah yang disediakan untuk Sahabat antara lain, Grand Prize 1 unit mobil New Astra Daihatsu Sigra Tipe R AT 1200cc , 18 unit Motor Honda Genio Tipe CBS 185, Emas seberat 180 gram, 36 unit Smartphone, dan Voucher Belanja senilai total Rp45 juta.

Workshop Head Astra Daihatsu Padang Joshua Triputro Nugroho menambahkan, Program Gebyar Service Daihatsu Berhadiah Mobil dapat diikuti oleh Sahabat yang melakukan Perbaikan General Repair (Exc Body & Paint Repair serta Warranty Repair) dengan nominal transaksi minimal Rp500.000 dan berlaku kelipatan.

Setiap transaksi senilai Rp 500.000 berhak mendapatkan 1 buah kode unik. Cara mendapatkan kode unik adalah dengan mendaftarkan diri dan transaksi dilakukan pada website www.gebyarservicedaihatsu.com.

Kode unik Sahabat akan dikirimkan melalui email info@gebyarservicedaihatsu.com. Sahabat mendapat kode unik apabila transaksi yang didaftarkan oleh Sahabat sesuai dengan Syarat & Ketentuan untuk mengikuti Program Gebyar Service Daihatsu Berhadiah Mobil ini. (edg/ktr)