Pamit di Solok Selatan, Zulfahmi Pimpin Bank Nagari Lubukalung

43

Pemimpin Bank Nagari Lubukgadang Kabupaten Solok Selatan (Solsel) Zulfahmi pindah tugas menjadi Pemimpin Bank Nagari Lubukalung, Kabupaten Padangpariaman, kemarin.

Zulfahmi yang akrab disapa Zul menyampaikan permohonan maaf dan terima kasihnya kepada semua pihak selama ia menjabat di Solok Selatan, baik ketika sebagai pemimpin Bank Nagari Muaralabuh maupun Bank Nagari Lubukgadang.

“Saya mohon izin dan pamit karena harus pindah tugas ke Lubukalung. Atas nama pribadi dan keluarga saya menyampaikan permohonan maaf dan terima kasih atas kerja sama yang baik selama ini,” ujar Zulfahmi di Padang Aro, Kamis (22/4/2021).

Dia menambahkan bahwa penggantinya adalah Eko Fayerton yang sebelumnya bertugas di Bank Nagari Cabang Jakarta.

Zulfahmi yang dikenal akrab dan ramah dengan banyak orang tersebut, merupakan putra asli Sungai Janiah, Kabupaten Agam.

Dalam catatan, dia mengabdi di Bank Nagari sudah 26 tahun dan telah menimba ilmu di beberapa kantor cabang Bank Nagari, baik dalam maupun luar Sumbar, Pekanbaru.

Zulfahmi mengawali karir sebagai staf, kemudian berlanjut menjadi Pemimpin Kredit dan Pemimpin Cabang Pembantu Bank Nagari Ulakkarang. Selanjutnya, menjabat Kabag Humas Bank Nagari dan dipromosikan menjadi Pemimpin Cabang Bank Nagari Muaro Labuah. Kini dia menjadi Pemimpin Bank Nagari Lubuk Gadang.(rel)

Previous articleRatusan Advokat Dampingi Didi Cahyadi Ningrat
Next articleLulus Seleksi, Ikram Al Ghiffari Masuk Timnas U-16