Ramadhan, FIF Group Gelar SPEKTRA FAIR Virtual untuk Warga Padang 

28

Spesial di Bulan Ramadhan, PT Federal International Finance (FIF Group) mempersembahkan SPEKTRA FAIR Virtual untuk warga Kota Padang dan 29 Kota Besar Indonesia lainnya.

Kota beruntung lainnya yang juga disambangi adalah Pontianak, Sintang, Ketapang, Makassar, Banjarmasin, Martapura, Palangkaraya, Bukittinggi, Tanggerang, Medan, Binjai, Bengkulu, Lubuklinggau, Bandung, Garut, Tasikmalaya, Cirebon, Karawang, Indramayu, Kediri, Madiun, Blitar, Jombang, Mojokerto, Bogor, Cianjur, Sukabumi, Nganjuk, dan Tulung Agung.

Event yang memberikan berbagai program promo pembiayaan khusus produk-produk elektronik, gadget, laptop hingga perabotan rumah tangga ini diadakan serentak, secara virtual mulai 24 April hingga 2 Mei 2021.

Event ini menjadi salah satu rangkaian acara menyambut HUT FIF Group ke-32. Tentunya, akan ada promo dan hadiah menarik khusus yang ditawarkan untuk seluruh pelanggan FIF Group di setiap kota.

CEO FIF Group, Margono Tanuwijaya berharap event virtual ini dapat mengakomodasi impian seluruh pelanggan FIF Group yang ingin memiliki produk elektronik atau perabotan rumah tangga baru secara kredit dengan sistem transaksi yang aman dan nyaman.

“Seperti yang sudah kita ketahui, program ini tampil dengan konsep pameran virtual interaktif untuk memudahkan para pelanggan melihat-lihat produk dan membelinya secara langsung,” kata Margono.

Astra Multifinance President Director (SPEKTRA), Ardian Prasetya, menambahkan SPEKTRA FAIR Virtual hadir dengan promo menarik dan menguntungkan seluruh pelanggan yang ingin membeli sebuah produk, khususnya alat elektronik dan prabotan rumah tangga dengan cara kredit.

Tidak ketinggalan beragam hadiah yang dapat diraih secara langsung pun menunggu para pelanggan FIF Group.

“Terjadi peningkatan permintaan kredit produk-produk elektronik dan perabotan rumah tangga setiap bulannya, antusiasme ini tentunya tidak akan kami lewatkan. Promo yang menarik dan hadiah spesial tentunya kami berikan untuk seluruh pelanggan setia kami. Untuk itu kami akan terus berusaha memberikan yang terbaik bagi pelanggan kami, sehingga selain dapat mewujudkan impiannya, pelanggan bisa mendapatkan keuntungan melalui transaksi yang dilakukan,” jelas Ardian.

Baca Juga:  Raih Keberkahan, BNI Sungai Penuh Berbagi Sembako

Berdasarkan data pencapaian SPEKTRA FAIR dari Januari hingga  Maret 2021, terdapat peningkatan jumlah booking dan pendapatan dari event bulanan. Begitupun dengan jumlah visitor SPEKTRA FAIR yang setiap bulannya juga terus meningkat.Antusiasme inilah yang menjadi dasar SPEKTRA FAIR terus memperluas jangkauan wilayahnya untuk terus bisa memenuhi kebutuhan pelanggan dalam mewujudkan produk impiannya.Atas pembelian sebuah produk, SPEKTRA FAIR menawarkan potongan angsuran sebesar sampai dengan Rp 500 ribu berikut cashback AstraPay sampai Rp 50 ribu.

Setiap kota juga memiliki promo spesialnya masing-masing yang tentunya bisa menambah keuntungan pelanggan yang melakukan transaksi. Selain itu, pelanggan dapat mengikuti games dan kuis meriah dengan total hadiah hingga Rp 2 juta. Menurutnya, syarat dan ketentuan program dapat diakses melalui: bit.ly/InfoSPEKTRAFAIRApril.

Rangkaian acara SPEKTRA FAIR selama lebih dari seminggu ini, para pelanggan yang tertarik kredit produk elektronik dan perabotan rumah tangga dapat mengunjungi laman website bit.ly/SPEKTRAFAIR_7 dengan menggunakan smartphone dan laptopnya.

“Kami mengimbau untuk seluruh penduduk Kota Padang jangan sampai melewatkan momen khusus ini, segera wujudkan impian anda dengan cara dapatkan produk yang anda inginkan beserta hadiahmenarik dengan langsung kunjungi website SPEKTRA FAIR,” ujar Uce Yasir Anwar, Kepala Wilayah Sumatera Barat.

MPF Marketing Head Sumatera Barat, Ryan Ramadhana Sudar, menambahkan SPEKTRA FAIR adalah bentuk persembahan kami khususnya di bulan Ramadhan ini untuk memberikan solusi pembiayaan produk elektronik dan perabotan rumah tangga berkualitas dengan sejumlah keuntungan yang dapat diraih.(rel)

Previous articlePT Jasa Raharja Bukittinggi Beri Bantuan Bina Lingkungan
Next articleBupati Minta Pelaksanaan Zonasi PPDB tak Menimbulkan Kegaduhan