Andrea Dian Dikarantina, Tetap Rajin Olahraga

Andrea Dian. (JPG)

Aktris Andrea Dian mengisi masa karantina dengan tetap berolahraga. Dia masih dikarantina untuk penyembuhan setelah positif terinfeksi virus corona atau covid-19.

Dalam ruang karantina, Andrea Dian menyempatkan berolahraga ringan seperti gerakan burpee, squat, walk, dan push up. Dia sengaja membuat video olahraga yang kemudian diunggah ke akun Instagram Story miliknya. “Olahraga dulu 30 menit, supaya imunnya naik dan semoga cepat sembuh,” ungkap Andrea Dian, Selasa (31/3).

Istri Ganindra Bimo itu juga mengabarkan kondisi terkini setelah dinyatakan positif terinfeksi virus korona atau covid-19. Saat ini, dirinya mengaku masih menjalani proses karantina mandiri dan pengobatan.

Andrea Dian mengatakan bahwa dirinya dikarantina di Wisma Atlet, Jakarta yang kini memang dipergunakan untuk penanganan pasien virus corona atau covid-19. Kondisi di ruangan Wisma Atlet sempat diperlihatkannya. “Ini aku masih di wisma atlet, masih dikarantina dan pengobatan,” ujarnya.

Pemain film Selamanya itu berharap bisa segera sembuh dari virus korona. Sebab Andrea Dian diketahui sudah terinfeksi sejak tanggal 18 Maret 2020 lalu. “Semoga cepat sehat,” tutup Andrea Dian. (*)