Eddies Adelia Dinikahi Mantan Suami

Ferry Setiawan saat menjalani ijab kabul untuk meresmikan kembali statusnya sebagai suami Eddies Adelia. (IST)

Aktris Eddies Adelia menikah lagi dengan mantan suaminya Ferry Setiawan. Sebelumnya rumah tangga mereka sudah berujung pada perceraian sekitar 2016 silam. Pernikahan mereka untuk kedua kali digelar secara tertutup hanya melibatkan keluarga dekat lantaran wabah virus Korona. Mereka mengikat janji suci pernikahan di sebuah hotel di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada Rabu (25/3) lalu.

Eddies Adelia mengungkapkan bahwa pernikahannya dengan Ferry Setiawan sudah dipersiapkan dari jauh-jauh hari. Sekitar 3 bulan lalu. Awalnya Eddies dan Ferry akan menikah pada April mendatang. Namun, mereka terpaksa memajukannya karena khawatir virus Korona semakin parah.

Menikah kedua kali dengan orang yang sama, Eddies Adelia mengaku merinding. Dia tidak pernah menyangka kalau lelaki yang sudah sempat bercerai dengannya ternyata merupakan pasangan dia yang sejati. “Kalau ingat momen kemarin malah merinding. Masya Allah. Berterima kasih dalam kondisi seperti ini masih bisa melangsungkan pernikahan,” kata Eddies Adelia saat dihubungi melalui sambungan telepon kemarin.

Dia lebih lanjut mengatakan, melangsungkan pernikahan di tengah pandemi virus Korona ternyata memberi dampak positif. Salah satu yang dirasakannya, Eddies Adelia merasa pernikahannya terasa lebih sakral. Dan momen kebersaman dengan keluarga pun terasa lebih intim karena tidak ada orang lain selain keluarga.

“Hanya akad nikah aja. Habis itu makan sama keluarga. Kita merasa momen itu lebih intimate dengan keluarga,” ucapnya.
Eddies Adelia dan Ferry Setiawan menikah dengan mas kawin berupa logam mulia seberat 100 gram dan satu set perhiasan. Eddies berdoa supaya pernikahannya kali dilanggengkan sampai maut memisahkan. (*)