Anji Berniat Menjual Sejumlah Gitar Miliknya

10
Anji. (instagram)

Musikus Anji berniat menjual sejumlah gitar miliknya. Hasilnya akan digunakan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan di tengah pandemi virus covid-19. “Saya jual beberapa gitar karena mau melakukan kegiatan yang agak besar. Biasanya hanya bagi makanan di lingkungan terdekat saja, kali ini mau lebih luas,” ungkap Anji. “Tentunya dananya bukan sepuluh-dua puluh juta, tapi ratusan juta,” katanya.

Pelantun Dia itu mengaku tengah membangun rumah, wisata Gunung Puntang, dan menjaga ketahanan ekonomi keluarga besar Dunia Manji untuk beberapa bulan ke depan. Oleh sebab itu, Anji memutuskan menjual gitar demi membantu orang yang membutuhkan.

“Itu alasannya jual beberapa gitar. Dari pada diam saja, mending digunakan untuk berbagi,” beber mantan vokalis Drive itu.

Anji Meniru Iwan Fals Anji menjual gitar dari harga Rp 40 juta hingga Rp 100 juta. Dia berharap orang yang menghubunginya adalah orang yang serius mau membeli gitar tersebut.

“Jika kamu mau mengadopsi gitarnya, terima kasih. Uangnya akan saya gunakan untuk kegiatan #RaziaPerutLapar,” tambah Anji. (ded/jpnn)