Yuliandre Luncurkan Channel Inspiratif, juga Ada Raffi Ahmad

53

Tokoh muda nasional asal ranah Minang, Yuliandre Darwis kembali menunjukkan kreativitasnya dalam dunia broadcasting (penyiaran). Nanti malam, Kamis (10/9/2020), komisioner Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) itu akan meluncurkan program “Interaksi” di channel youtube Yuliandre Darwis.

Doktor komunikasi publik tamatan Universitas Teknologi Mara Malaysia itu menyebutkan, konten dalam acara “Interaksi” tersebut berupa obrolan santai berbagi cerita dan pengalaman dari sosok-sosok inspiratif di Indonesia. Di antaranya, selebriti Raffi Ahmad, Pendiri Rumah Produksi terbesar di Indonesia MD Entertainment Manoj Punjabi dan Arief Muhammad, Youtuber yang juga selebritas Twitter dan penulis buku Poconggg Juga Pocong.

“Kita ingin melihat sisi lain yang belum pernah kita ketahui sebelumnya. Mendengar ide-ide inspiratif yang belum ada sebelumnya. Dan merasakan suka dan duka perjalanan sukses mereka,” ujarnya, Kamis (10/9/2020).

Kemudian, acara “Interaksi” yang hadir setiap hari Senin dan Kamis ini, dengan semangat menyebarkan kebaikan agar makin banyak lahir sosok muda inspiratif di negeri ini.

“Karena hidup hanya satu kali, buatlah segalanya berarti,” pungkas Yuliandre yang pernah memproduseri film, dan juga main dalam film berjudul “Mangga Muda”, bersama Tora Sudiro, Nafa Urbach, Gerry Iskak dan lainnya.

Acara “Interaksi” yang digagas Yuliandre Darwis ini disambut positif para netizen di akun instagram @yuliandredarwis, dan dinilai layak untuk ditonton. Apalagi bagi kalangan milenial untuk melihat sejauh mana perjuangan hidup dari sosok-sosok inspiratif yang akan dikupas tuntas oleh Yuliandre Darwis.

Menurutnya, “Interaksi” juga memberikan pesan pentingnya konten program yang edukatif dan membangun di media penyiaran, termasuk media baru.

“Jadi, tidak hanya mengejar rating, subscriber dan like semata, tapi juga sarat akan pesan edukasi dan menginspirasi,” tukasnya.(idr)