Nita Thalia Sering Cekcok dengan Suami

15
Nita Thalia. (net)

Penyanyi dangdut Nita Thalia blak-blakan mengungkap alasan dirinya menggugat cerai suami, Nurdin Rudythia. Pelantun Goyang Heboh ini mengatakan, dia sudah tidak lagi memiliki kecocokan dengan pria yang menikahinya 20 tahun silam tersebut.

“Saya tegaskan sekali lagi bukan karena poligami atau status istri kedua, tidak ada hubungannya sama sekali dengan itu,” kata Nita Thalia, di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Selasa (13/10).

Ibu satu anak ini mengungkapkan bahwa belakangan ini kerap terjadi percekcokan antara dirinya dan sang suami. “Ketidakcocokan dan banyak percekcokan. Sebenarnya dari awal memang sudah banyak percekcokan,” ungkap Nita.

Nita mengaku sudah terlalu lama disakiti oleh sang suami, hingga akhirnya dia menyerah dan memilih untuk bercerai. “Mau istri pertama, istri kedua, istri ketiga kalau terlalu banyak disakitin pasti akan berontak juga,” tuturnya.

Dia pun enggan mengungkap lebih detail masalah dalam rumah tangganya dengan Nurdin Rudythia. “Biar kami saja yang tahu, yang pasti selama 20 tahun (menikah) banyak sekali ketidakcocokan antara kami dan saya sudah berusaha menutup semua,” pungkasnya.

Baca Juga:  Putra Ebiet Daur Ulang Hati Selembut Salju

Nita Thalia menikah dengan Nurdin Rudythia pada 27 Agustus 2000. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang anak perempuan bernama Sandrina Salsabila. (jlo/jpnn)