Band Geisha, Umumkan Keluarnya sang Drummer

55
Geisha saat masih diperkuat Aan (dua dari kanan). (Foto: IST)

Kabar mengejutkan datang dari grup musik Geisha. Band yang berdiri sejak 2003 itu baru saja mengumumkan keluarnya sang drummer, Aan. Pengumuman tersebut disampaikan bertepatan dengan peluncuran lagu terbaru berjudul Komitmen.

Dalam lagu ini, Geisha tampil dengan format berempat, yaitu Regina (vokal), Dhan (keyboard), Roby (gitar), dan Nard (bass). “Lagu ini menjadi langkah baru dalam perjalanan musik Geisha, kami harus tetap konsisten menjadi musisi yang bisa menghibur seluruh pendengar musik walaupun terjadi perubahan formasi,” kata Roby Geisha, Senin (15/6).

Namun sayang, pihak Geisha tidak membeberkan alasan di balik keluarnya Aan sebagai drummer. Saat coba dihubungi, Aan juga tidak memberi jawab ihwal hengkangnya dirinya dari band asal Pekanbaru tersebut.

Sementara itu, lagu Komitmen menjadi bukti eksistensi Geisha di industri musik. Lagu ciptaan Roby ini bercerita tentang hubungan sepasang kekasih yang butuh waktu bersama karena salah satu dari mereka sibuk dengan dunianya sendiri, hingga akhirnya sang kekasih mempertanyakan komitmen yang ada.

“Lagu ini banyak terjadi di luar sana, jadi pesan yang ingin Geisha sampaikan ya kalau kalian sedang menjalin hubungan harus punya komitmen karena komitmen itu seperti janji yang harus dibayar,” imbuh Roby Geisha.

Lagu Komitmen dari Geisha sudah bisa dinikmati di seluruh platform musik digital. Sementara video liriknya sudah tersedia di akun YouTube Musica Studio’s. (mg3/jpnn)