Perasaan Campur Aduk

Vanessa Angel. (net)

Artis Vanessa Angel deg-degan jelang kelahiran calon buah hati pertamanya. Usia kehamilannya kini menginjak delapan bulan.

Istri Bibi Ardiansyah ini mengaku sedih dan terharu menanti kehadiran sang buah hati. “Rasanya campur aduk sih. Apalagi menjelang lahiran,” kata Vanessa Angel.

“Deg-degan juga, terus ada excited juga pengin cepat-cepat ketemu bayinya juga. Sedih juga terharu, ah campur aduk deh,” sambungnya.

Selama mengandung, Vanessa Angel mengaku tak mengalami kesulitan dengan bayi dalam kandungannya itu. “Alhamdulillah anak ini enggak pernah nyusahin aku, dari awal hamil enggak pernah yang kayak mabok, enggak bisa ngapa-ngapain, enggak sih biasa aja, aktivitas juga biasa aja, enggak ada mual-mual,” ujarnya.

Layaknya wanita hamil pada umumnya, ia juga mengaku sempat ngidam. Dia mengatakan sempat ngidam kebab saat usia kehamilannya memasuki tujuh bulan. “Baru-baru ini kok, pas tujuh bulan ngidam. Awal-awal enggak ngerasain ngidam malahan,” terang Vanessa Angel.

“Ya ngidam ada, cuman maksudnya enggak yang nyusahin suami. Tiba-tiba mangga di puncak, enggak mungkin ya gitu,” imbuhnya. Pasangan selebritas Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengaku sudah menyiapkan nama untuk anak mereka. Buah hati pertama pasangan tersebut diprediksi lahir pada Juli 2020 mendatang.

“Sudah (persiapan). Tadinya pengin dua kata, cuma kata bokap bagusnya tiga kata sekarang,” kata Bibi. Akan tetapi, Bibi dan Vanessa belum bisa membeberkan nama anak yang dipersiapkan. Keduanya hanya memberi bocoran bahwa nama bayi laki-laki mereka nantinya mengandung arti yang gagah.“(Artinya) prajurit dari langit,” jelasnya.

Segala persiapan telah dilakukan Vanessa Angel jelang melahirkan. Menurut sang suami, istrinya itu bakal melahirkan secara normal. “Penginnya normal, karena biaya melahirkan enggak murah juga,” imbuh Bibi Ardiansyah. Dia mengaku cukup berat menjalani kehamilan di tengah pandemi virus korona atau Covid-19. (jpnn)