Agnez Mo Kenang Perjalanannya sebagai Artis Cilik

19
Agnez Mo. (jawapos.com)

Agnez Mo menjadi salah satu penampil di ajang pemberian penghargaan untuk insan televisi Indonesian Television Awards (ITA) 2020. Agnez dipercaya menjadi penampil pembuka ITA 2020 dengan membawakan lagu berjudul Girl.

Pelantun Matahariku itu tampil memukau dengan diiringi oleh sejumlah dancer. Penampilan Agnez kala itu sukses membuat suasana jadi meriah.Penampilannya jadi semakin sempurna dengan konsep panggung yang dinamis.

Agnez Mo juga tampil lagi membawakan lagu berjudul Sebuah Rasa di-medley dengan lagu Rindu. Tampilan Agnez kali ini terlihat lebih mencolok dibanding yang pertama dengan konstum warna kuning yang dikenakannya. Agnez tampil paripurna dengan menunjukkan kualitas vokal yang luar biasa.

Usai menyanyi, duo host Raffi Ahmad dan Ayu Dewi meminta Agnez untuk berbincang santai terlebih dahulu menanyakan kabar Agnez dan apa saja yang dilakukannya di masa pandemi. “Banyak di rumah juga sama keluarga. Enaknya kan ada teknologi ya, jadi kalau ada apa-apa  pakai aplikasi,” kata Agnez Mo ke Raffi Ahmad.

Dia kemudian mengenang karirnya selama masih menjadi artis cilik dulu. Salah satu program televisi yang diingatnya waktu masih menjadi artis cilik adalah Tralala Trilili. Program yang dipandu Agnez Mo tersebut memang sempat hits di era 1990-an. “Tralala Trilili pertama kali sama Kak Ferry, terus sama Indra Bekti,” kata Agnez Mo.

Baca Juga:  Diprakarsai Sejumlah Promotor Musik, APMI Resmi Didirikan

Perempuan yang berulang tahun tiap tanggal 1 Juli itu juga mengenang sinetron Pernikahan Dini yang sukses mengukuhkan dirinya sebagai seorang aktris di samping sebagai pembawa acara dan seorang penyanyi. Sinetron ini juga sangat ngetop pada zamannya.(jpg)