Deddy Corbuzier Mengaku Konsumsi Psikotropika

22
Deddy Corbuzier mengaku menggunakan narkotika untuk menghilangkan rasa sakit di lengannya dan telah dibuktikan dengan surat dari dokter. (net)

Presenter Deddy Corbuzier mengungkap alasan dirinya mengonsumsi obat-obatan mengandung psikotropika. Dia membuat pengakuan mengejutkan kepada Deputi Pemberantasan Badan Narkoba Irjen Pol Drs Arman Depari.

Mantan suami Kalina Octaranny ini mengaku menggunakan psikotropika sejak beberapa waktu lalu. “Bang, saya mau lapor. Siap bang, tetapi jangan ditangkap. Saya menggunakan psikotropika. Saya punya suratnya,” kata Deddy Corbuzier, di podcast miliknya, Sabtu (27/6).

Ayah Azka ini kemudian memperlihatkan surat dokter bahwa ia menggunakan obat yang mengandung psikotropika. “Saya punya bahu ini kan copot bang, enggak bisa sembuh kecuali dioperasi. Jadi kalau enggak dioperasi, setiap malam kalau kena AC tuh sakit sekali,” ujar Deddy. “Kadang-kadang sulit tidur dan sebagainya. Akhirnya harus menggunakan obat-obat seperti itu,” lanjutnya.

Bapak satu anak ini mengaku sulit tidur setelah mengalami kecelakaan saat olahraga pada 2018 silam. Dia memastikan bahwa obat terlarang itu didapatnya dengan resep dokter. “Saya menggunakan psikotropika, saya punya suratnya,” ujar Deddy sambil menunjukkan surat dokter kepada Arman.

Diketahui, Dedd Corbuzier mengalami kecelakan saat melakukan aktivitas olahraga pada Oktober 2018. Akibatnya, tulang bahu mantan suami Kalina Octaranny ini pun lepas dari penyangga.

Pengakuan pria berkepala plontos itu lantas ditanggapi Arman. Menurutnya, kepemilikan narkoba bukan suatu perkara karena telah dibuktikan dengan surat. “Ini sudah benar. Jadi maksud saya, (narkotika atau psikotropika) itu boleh dikasih tetapi dengan persetujuan dokter yang memeriksa,” jelas Arman. (mg7/jpnn)