Ditangkap Karena Miliki Narkoba

16
Ridho Ilahi. (Jawapos.com)

Artis sinetron dan FTV Ridho Ilahi ditangkap polisi satuan narkoba dari Polres Metro Jakarta Barat. Dia diciduk terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Ridho Ilahi diamankan di kediamannya di daerah Cibubur pada Sabtu (27/6) malam.

Kabar penangkapan peraih nominasi kategori Pemeran Pria Terpuji Film Televisi dalam Festival Film Bandung 2018 lewat Suami yang Tak Dianggap itu dibenarkan Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru. Dia mengatakan pihaknya sudah menangkap Ridho Ilahi.

“Benar kami sudah mengamankan salah satu publik figur berinisial RI. Sekarang sedang dilakukan pemeriksaan baik pemeriksaan urine maupun rambut,” kata Kombes Pol Audie saat ditemui di kantornya, Senin (29/6).

Ridho Ilahi diamankan petugas kepolisian dengan barang bukti narkoba jenis sabu. Mengenai jumlah barang buktinya, Audie enggan membeberkan secara gamblang karena masih dalam proses pendalaman.”Barang buktinya sabu 0,sekian gram,” katanya.

Lebih lanjut dikatakan Audie, pihaknya sudah mengantongi identitas penyuplai narkoba kepada Ridho Ilahi. Dia pun sudah memberi instruksi tegas kedpada anak buahnya untuk segera menangkap yang bersangkutan. “Saya sudah perintahkan Satnaroba Polres Jakarta Barat untuk segera menangkap. Sya perintahkan sebelum besok pagi sudah tertangkap,” tandas Audie.

Ditangkapkapnya Ridho Ilahi terkait kasus narkoba menambah panjang daftar artis terjerat kasus narkona. Sebelumnya polisi mengamankan artis seperti Lucinta Luna, Vitalia Sesha, Tio Pakusadewo dan yang lainnya. (jpg)