Tiba di Mapolda Sumbar, Irjen Pol Teddy Minahasa Terima Memori Sertijab

73

Setelah dilantik Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo di Mabes Polri Jakarta, Selasa (31/8/2021), Irjen Pol Teddy Minahasa Putra memasuki Mapolda Sumbar, Kamis (2/9/2021).

Kedatangan Teddy Minahasa Putra sebagai Kapolda Sumbar didampingi istri Ny. Merthy Teddy, diawali dengan pengalungan bunga oleh Irjen Pol Toni Harmanto didampingi Ny. Yesika Toni di gerbang masuk mapolda.

Kemudian, dilanjutkan dengan jajar hormat oleh personel Polda Sumbar kepada Irjen Pol Teddy Minahasa Putra sekaligus melaporkan bahwa situasi mako dalam keadaan aman.

Acara dilanjutkan dengan Laporan Satuan (Lapsat) dan memori serah terima jabatan (sertijab) Kapolda Sumbar dari Irjen Pol Toni Harmanto kepada Irjen Pol Teddy Minahasa Putra di ruang Jenderal Hoegeng lantai IV Mapolda Sumbar.

Dalam Lapsat ini hadir Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Edi Mardianto, pejabat utama dan seluruh kapolres di jajaran Polda Sumbar.

Kegiatan selanjutnya adalah upacara pisah sambut dengan menerapkan protokol kesehatan. Ditandai penyerahan pataka Polda Sumbar dari Irjen Pol Toni Harmanto kepada Irjen Pol Teddy Minahasa Putra.(rel)