Mayat Laki-laki Misterius Ditemukan

15
ilustrasi. (jawapos.com)

Seorang pria tanpa identitas ditemukan bersimbah darah dengan keadaan tidak bernyawa di pinggir rel kereta api kawasan Simpang Gia Tabing, Minggu (4/10) sekitar pukul 21.10. Pria tersebut menggunakan kaus berwarna putih, dengan celana pendek berbahan jeans.

Informasi yang diterima Padang Ekspres, korban ditemukan oleh warga sekitar yang melihat ada sesosok mayat tergeletak di pinggir rel kereta api tersebut. Kemudian warga tersebut, memberitahu warga lainnya sehingga berbondong-bondong dating ke TKP dimana pria tersebut ditemukan.

Rusdi, 39, warga sekitar menjelaskan, pria tersebut ditemukan dalam keadaan bersimbah darah seperti diduga ditabrak kereta api. ”Kami tidak tahu apakah pria tersebut ditabrak kereta api atau tidak. Selanjutnya, jasad korban dibawa ke rumah sakit,” ungkapnya.

Kapolsek Kotatangah, Kompol Indra Junaidi mengatakan pihaknya tidak menemukan identitas korban, namun korban diperkirakan berumur 35 tahun, berkulit hitam, ditemukan memakai baju oblong putih dan celana pendek. ”Bagi warga yang merasa kehilangan keluarganya silakan datang ke RSUP M Djamil Padang,” imbaunya.

Untuk korban, pihaknya masih melakukan penyelidikan, apakah korban dibunuh atau ditabtak kereta api, ia belum bisa menyimpulkan. ”Saat mendapat informasi dari warga, kita langsung ke sana dan mengamankan TKP serta melakukan olah TKP,” ungkapnya. (err)