Dua Pengedar, 37 Paket Sabu Diamakan

23
ilustrasi. (net)

Unit Opsnal Reskrim Polsek Pauh meringkus komplotan pengedar narkoba di dua titik berbeda di Kota Padang Sabtu malam (10/4). Tak tanggung-tanggung, sebanyak 37 paket sedang narkoba jenis sabu berhasil diamankan dari tangan pelaku.

Informasi yang dihimpun Padang Ekspres kemarin, penangkapan pertama dilakukan di Gang Mushala Nurul Huda Lubukgajah, Kelurahan Pisang, Kecamatan Pauh. Di lokasi ini, polisi mengamankan pelaku JN, 23 dan mengamankan dua bungkus narkoba jenis sabu di kantong celananya, pelaku langsung dibawa ke Polsek Pauh.

Di sana, pelaku mengaku bahwa barang haram itu didapat dari RZ, 33. Polisi lalu bergerak dan berhasil menangkapnya di Jalan Lubukgajah RT 03 RT 02, Kelurahan Pisang, Kecamatan Pauh.

Di sana petugas mengamankan barang bukti narkoba jenis sabu sebanyak 35 paket. Keduanya langsung digelandang ke Polsek Pauh untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kapolsek Pauh AKP Andhi Jais menjelaskan, keduanya ditangkap karena penyelidikan yang dilakukan oleh personel, keduanya diamankan dan dibawa ke Polsek Pauh. “Untuk keduanya petugas mengamankan 37 paket narkoba jenis sabu,” ujarnya. (err)

Previous articleHarga Daging Tembus Rp 140 Ribu per Kg
Next articleAwal Ramadhan, Dispar Sumbar Bertemu Pelaku Wisata dan Citilink