Ambil Layangan, Bocah Tewas Tersengat Listrik

41
ilustrasi. (net)

Nasib naas menimpa F, 12, warga Aircamar Jalan Tanjung Aur RT 04 RW 01 Kelurahan Tanjung Aur, Kecamatan Lubukbegalung. Bocah itu tewas tersengat listrik pada Kamis (24/9).

Kejadian itu berawal korban F, melihat layang-layang yang tersangkut di salah satu atap rumah warga. Korban langsung memanjat rumah dan berjalan di atas seng rumah tersebut. Naas, korban tidak sengaja menyenggol aliran listrik.

Korban pun terpental dan jatuh dari atap rumah  tersebut. Korban tidak sadarkan diri dan dibawa oleh warga ke RST Reksodiwiryo Padang. Kapolresta Padang AKBP Imran Amir didampingi Kapolsek Padang Timur AKP Afrides Roema mengatakan setelah mengetahui kejadian itu, polisi langsung menuju ke lokasi kejadian.

“Saat di TKP, anggota kita tidak menemukan korban, karena sudah dibawa pihak keluarga ke rumah sakit terdekat,” ungkapnya. Menurut keterangan yang diperoleh petugas di lapangan, korban ingin mengambil layangan di atas rumah warga. Namun tanpa sengaja, korban menyenggol aliran listrik bertegangan tinggi.

“Pihak keluarga tidak mau dilakukan visum dan membawa korban ke rumah duka untuk disemayamkan,” jelas Kapolresta. (err)