alexametrics

Inilah Daftar Sanksi terhadap Rusia setelah Menginvasi Ukraina

Presiden Rusia Vladimir Putin meluncurkan invasi skala penuh ke Ukraina pada hari Kamis, menewaskan puluhan orang dan memicu peringatan dari para pemimpin Barat tentang sanksi yang belum pernah terjadi sebelumnya.  

Google Nonaktifkan Data Lalulintas Langsung Google Maps di Ukraina

Google Alphabet Inc mengonfirmasi pada hari Minggu (27/2/2022) bahwa untuk sementara Ukraina telah menonaktifkan beberapa alat Google Maps yang memberikan informasi langsung tentang kondisi lalu lintas dan seberapa sibuk berbagai tempa di negara itu.

Tegang dengan Barat, Putin Minta Pasukan Pencegah Nuklir Rusia Waspada

Presiden Rusia Vladimir Putin telah memerintahkan pasukan pencegah nuklir untuk waspada seiring peningkatan dramatis ketegangan dengan Barat atas invasi Moskow ke Ukraina.

Invasi ke Ukraina Meningkat, Rusia Serang Fasilitas Minyak dan Gas

Rusia menyerang fasilitas minyak dan gas Ukraina dalam gelombang serangannya, Minggu (27/22022). Rudal menghantam fasilitas minyak dekat Kyiv dan pipa gas di Kharkiv. Invasi Rusia ke Ukraina meningkat.

Zelenskyy: 137 Warga Sipil dan Militer Ukraina Tewas akibat Serangan Rusia

Presiden Ukraina Volodymyr Zelenskyy mengatakan sejauh ini 137 warga sipil dan personel militer telah tewas. Korban termasuk warga sipil dan pasukan militer.

Prokes Syarat Kampanye di Filipina

Kampanye pemilihan presiden di Filipina mulai digelar sejak Selasa (8/2) hingga tiga bulan ke depan. Pemungutan suara akan diselenggarakan pada 9 Mei 2022.

2,7 Juta Vaksin AstraZeneca Tiba di Indonesia

Indonesia kedatangan 2,7 juta dosis vaksin AstraZeneca donasi Pemerintah Australia, Rabu (9/2). Ini adalah kedatangan tahap ke-203 vaksin Covid-19 di Tanah Air.

PM Selandia Baru: Omicron Bukan Yang Terakhir

Perdana Menteri (PM) Selandia Baru, Jacinda Ardern menegaskan, Omicron bukanlah varian terakhir dalam pandemi Covid-19.

Ibu Kota Kanada Lumpuh

Pemerintah Ottawa, Kanada, terpaksa mendeklarasikan status darurat. Itu dilakukan untuk merespons demo para sopir truk yang sudah berlangsung lebih dari sepekan.

Selandia Baru Longgarkan Perbatasan Bertahap

Selandia Baru tidak akan sepenuhnya membuka perbatasannya hingga Oktober mendatang.
- Advertisement -
/