Pekerja Perempuan Ledakkan Gudang Minyak

21
MEMBUMBUNG: Sebuah gudang minyak di Prapakorn, Thailand, dibakar karyawannya karena emosi kepada bosnya.(@FIREDEPT33/TWITTER/INDEPENDENT)

Seorang perempuan di Thailand mengamuk dengan meledakkan gudang minyak tempatnya bekerja. Kekesalannya itu dipicu karena rasa marah kepada bosnya.

Pegawai bernama Sirisini atau Ann Sriya itu berusia 38 tahun. Ia diduga menggunakan korek api untuk membakar selembar kertas sebelum melemparkannya ke wadah bahan bakar di gudang Minyak Prapakorn di Thailand.

Rupanya itulah cara Ann membalas dendam dengan bosnya. Saat ditangkap, ia mengaku alasannya dipicu karena dia muak dengan bosnya yang bernama Pipat Ungprapakorn. Ia mengeluh bahwa bosnya menyebabkannya stres seperti dilansir dari India Times, Jumat (10/12).

Rekaman CCTV menunjukkan Sriya, yang bekerja sebagai kepala gudang, berjalan ke gudang dengan membawa selembar kertas sebelum berjalan di belakang deretan kontainer.

Klip lain muncul menunjukkan api berkelap-kelip di atas sebuah wadah, di gudang satu lantai yang menyimpan ribuan galon tangki minyak.

Kerugian akibat kejadian itu mencapai USD 1,2 juta USD. Hal itu karena api menyebar dengan cepat karena bahan yang mudah terbakar di dalam tangki. Gambar dramatis menunjukkan gumpalan asap gelap mengepul dari gudang.

Lebih dari 40 mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api. Sementara rekaman video menunjukkan petugas pemadam kebakaran menyemprotkan air dari selang bertekanan tinggi ke bangunan yang menghitam.

Mayor Jenderal Chomchawin Purthananon mengatakan ini adalah kedua kalinya kebakaran terjadi dari pabrik ini. Pemicunya karena atasannya mengeluh kepada pelaku dan menyebabkan dia stres setiap hari. Ann ditahan sementara polisi mewawancarai pemilik pabrik. (jpg)