Putri Bill Gates dan Nayel Nassar Menikah secara Islam & Bertabur Bintang

5862

Pewaris Microsoft dan putri tertua Bill Gates, Jennifer Gates menikah dengan penunggang kuda Mesir Nayel Nassar dalam sebuah tradisi muslim, di New York, Sabtu (16/10/2021).

Mega-miliarder Bill Gates dan mantan istrinya Melinda Gates mengantar putri sulung mereka itu menyusuri lorong menjelang pernikahannya dengan Nayel Nassar.

Prosesi secara Islam, ijab kabul, diadakan pada Jumat malam di halaman belakang rumah 142-acre properti di North Salem, New York. Sekitar 300 tamu perusahaan diperkirakan hadir Sabtu sore.

Menurut Fox Business, Jennifer juga difoto berpose dengan pengiring pengantin dalam gaun pengantinnya pada hari Sabtu.

New York Post melaporkan, jalan pedesaan ditutup oleh pihak berwenang pada Sabtu untuk pernikahan berbiaya USD2 juta itu. Ratusan tamu terlihat dibawa ke tempat upacara dengan SUV di peternakan kuda Westchester senilai USD16 juta.

Rencana pernikahan pasangan itu terungkap setelah media berita online Daily Mail melaporkan bahwa pasangan itu merencanakan upacara pada hari Rabu. Menyusul laporan itu, foto-foto tenda yang didirikan di perkebunan muncul di media sosial.

Resepsi pernikahan mewah bertabur bintang ini membutuhkan perencanaan berminggu-minggu. Foto-foto yang muncul awal pekan ini menunjukkan properti luas itu diubah menjadi tempat pernikahan yang mewah, lengkap dengan panggung, paviliun yang rumit, jendela dari lantai ke langit-langit, lantai kayu keras, dan panggung.

Coldplay dan musisi folk Harry Hudson dijadwalkan tampil di resepsi pernikahan.

Gates pertama kali membagikan berita pertunangannya dengan Nassar, 30, pada Januari 2020. Dalam sebuah posting media sosial, juga tampak cincin pertunangannya.

“Benar-benar membuat saya terkesima akhir pekan lalu, mengejutkan saya di lokasi yang paling berarti di atas salah satu dari banyak hasrat bersama kami. Saya tidak sabar untuk menghabiskan sisa hidup kami untuk belajar, tumbuh, tertawa, dan mencintai bersama. Ya, jutaan kali lipat.”

Baca Juga:  Indonesia Cinema Day Meriahkan Listapad Festival

Pernikahan itu terjadi satu bulan setelah Melinda French Gates mengadakan pesta outdoor untuk putrinya, yang dihadiri oleh orang-orang terdekat Jennifer.

“Terima kasih atas perayaan yang sangat istimewa ini, @melindafrenchgates,” tweet Jennifer pada 14 September bersama serangkaian foto dari pesta luar ruangan, termasuk jepretan tersenyum Melinda, 57.

“Sangat berterima kasih untuk semua wanita luar biasa dalam hidup saya yang menasihati, mendukung, dan mengangkat saya. [Cheers] untuk babak baru ini!” dia menambahkan.

Nassar sangat senang membayangkan menghabiskan selamanya dengan putri pendiri Microsoft.

Dalam postingannya sendiri yang mengumumkan pertunangan mereka, dia menulis, “DIA MENGATAKAN YA!! Aku merasa seperti pria paling beruntung (dan paling bahagia) di dunia saat ini. Jenn, kamu adalah segalanya yang mungkin bisa kubayangkan.. lebih banyak lagi. Saya tidak sabar untuk terus tumbuh bersama melalui perjalanan yang disebut kehidupan ini, dan saya tidak dapat membayangkan hidup saya tanpa Anda lagi. Mencintaimu lebih dari yang dapat kamu bayangkan, dan terima kasih telah membuat setiap hari terasa seperti mimpi untukku. Ini untuk selamanya!”

Menurut Federation Equestre Internationale, pada tahun 2013, Nassar meraih kemenangan di Grand Prix Zoetis USD1 juta tahunan keempat di HITS Saugerties.

Orang tuanya menjalankan sebuah firma arsitektur dan desain interior di Kuwait dan membawakannya kuda pertamanya pada usia 10 tahun. Dia secara terbuka mengakui bahwa dia berutang sebagian besar kesuksesannya pada orang tuanya yang mengirimnya ke Eropa untuk menjalani pelatihan terbaik.

Selain menjadi showjumper yang sukses, Nassar kuliah di Universitas Stanford dan sekarang mengelola bisnis pelatihan dan penjualannya sendiri di dekat San Diego California.(aab/idr)