Gelar Seminar Keolahragaan, Yasri: Hasilkan Atlet Terbaik di Sumbar

12
Seminar kelolahragaan digelar FIK UNP bekerjasama dengan Disdikpora Sumbar. (Humas UNP)

Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) Universitas Negeri Padang (UNP) bekerjasama dengan Dinas Pendidikan dan Olahraga Provinsi Sumatera Barat menyelenggarakan Seminar Nasional Keolahragaan dengan tema “Pembangunan Olahraga berkelanjutan Sumatera Barat, Senin (12/04/2021) di UNP Hotel and Convention Center.

Seminar tersebut dibuka Wakil Rektor IV UNP, Prof. Yasri sekaligus menyaksikan penandatanganan MoU antara FIK UNP dengan Dinas Pendidikan dan Olahraga Provinsi Sumatera Barat.

Prof Yasri menyambut baik kegiatan seminar nasional. Ia berharap nantinya akan dapat menghasilkan atlet-atlet terbaik di Provinsi Sumatera Barat. Seminar ini juga diikuti oleh beberapa organisasi olahraga yang ada di Sumatera Barat.

Adapun yang menjadi narasumber dalam kegiatan seminar ini yakni Laksamana Pertama TNI Hargianto, Agus Suardi (KONI Padang), Mayjen TNI (Purnawirawan Amril Amir) dan Bustavidia (Kadispora Sumbar).

Acara seminar nasional ini dihadiri wakil rektor, dekan, Prof. Yanuar Kiram, pemerhati olahraga, perwakilan dari KONI Sumbar, ketua bidang olahraga, ketua KONI kota dan kabupaten dan mahasiswa FIK UNP.

Seminar ini mengangkat beberapa poin-poin penting yang menjadi perhatian bagi seluruh stakeholder dan pemerintah terhadap atlet-atlet dalam menghasilkan prestasi-prestasi yang dapat membanggakan Indonesia terkhususnya Sumatera Barat. (rel)

Previous articleZakat Fitrah Rp 27.500-Rp 40 Ribu
Next articleKIP Apresiasi Inovasi Keterbukaan Informasi Publik UNP