Berikan Layanan UTBK, UNP Siagakan Mobile Posko Informasi

10

Panita Lokasi (Panlok) 42 Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT) Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) Universitas Negeri Padang (UNP), mengoperasikan mobile posko di depan gerbang utama pintu masuk kampus UNP Air Tawar Padang.

“Posko ini, dalam rangka memberikan layanan bagi peserta UTBK tentang informasi seputar lokasi di tempat pelaksanaan ujian,” jelas Koordinator Pelaksana UTBK Panlok 42 UNP, Dr. Asrul Huda.

Hal ini juga bertujuan untuk membantu peserta ujian yang masih kewalahan mencari dan mendapatkan lokasi tempat ujian, karena peserta UTBK tidak sempat survei lokasi menjelang hari “H” pelaksanaan ujian.

Menurut Asrul Huda, pengoperasian Mobile Posko Informasi ini, merupakan suatu kepedulian untuk memberikan pelayanan khusus dari panitia pelaksana terhadap peserta UTBK yang mengalami kesulitan dalam menemukan lokasi ujian.

Sementara itu, Wakil Rektor IV UNP Bidang Kerjasama dan Sistem Informasi, Prof. Yasri, mengatakan, keberadaan fasilitas ini sangat penting dan pihaknya mendukung model informasi UTBK yang diterapkan di UNP.

Launching operasional Mobile Posko Informasi, yang digelar, Jumat (16/04/2021), hadir WR III UNP, Hendra Syarifudin, Kepala BAAK, Yushamdi dan Kepala PTIK UNP Dr. Ta’ali.

Baca Juga:  Kongres Ika Unand Siapkan Anugerah untuk Tokoh Bangsa

Untuk mendukung kelancaran layanan mobile Posko Informasi tersebut ditempatkan dua orang petugas yang siap memberikan layanan informasi kepada peserta UTBK. (rel)

Previous articleResmikan Masjid Ar-Rahman, Wabup: Jadikan Pusat  Kegiatan Keagamaan
Next articleDi Kemen-PUPR, Andre dan 9 KDH Sumbar Bahas Tol Padang-Sicincin