Apresiasi Alumni Unand Bantu Atasi Covid-19 dan Misi Kampus Merdeka

55

Rektor Universitas Andalas (Unand) Prof Yuliandri sangat memahami arti penting alumni bagi almamaternya. Apalagi Alumni Unand yang berpayung panji di Ikatan Keluarga Alumni (IKA)  Unand). Sangat perhatian dan peduli terhadap alumninya.

“Saya dan seluruh civitas akademika Unand selalu berharapan agar alumni bisa ikut mewujudkan visi misi Unand ke depan,” ujar Prof Yuliandri mengapresiasi kiprah dan kepedulian IKA Unand kepada almamaternya saat Rapimnas IKA Unand yang diselenggarakan secara virtual, Sabtu (28/11/2020).

Jiprah IKA Unand dinilainya sangat terasa, khususnya dalam dukungan alumni membangun almamaternya melalui program-program IKA Unand.

“Saya sangat berterima kasih atas kiprah alumni selama ini di dalam peningkatan dan kemajuan almamater Unand. Kita berharap dengan terlaksananya Rapimnas IKA Unand ini hendaknya bisa mewujudkan konsep yang nantinya akan lebih berdampak nyata terhadap kemajuan almamater,” ujarnya.

Apalagi saat kondisi pandemi, Unand dan alumni terlihat saling support dalam memutus mata rantai pandemi Covid-19.

“Termasuk mensupport program merdeka belajar, kampus merdeka yang mengerahkan mahasiswa berbakti ke nagari dalam mengedukasi masyarakat kampung halaman si mahasiswa tersebut. Ini juga tak lepas dari sokongan alumni Unand,” ujar Yuliandri.(rel)

Previous articleDalam Pembentukan Kebijakan Pusat, DPD RI Suarakan Aspirasi Daerah
Next articlePandemi Covid, Lulusan SMK SMTI Padang Tetap Diserap Dunia Industri