Kaget Trent tak Masuk Skuad, Gerrard: Dia Bek Kanan Terbaik Inggris

24

Mantan kapten The Reds Steven Gerrard mengaku terkejut dengan keputusan Pelatih Gareth Southgate yang mengeluarkan Trent Alexander-Arnold dari skuad Timnas Inggris.

Alexander-Arnold tidak dimasukkan dalam skuad 26 orang Timnas Inggris pekan lalu untuk pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022. Bulan ini melawan San Marino, Albania dan Polandia.

Pemain berusia 22 tahun itu telah tampil secara reguler untuk skuad Inggris dalam beberapa tahun terakhir. Tapi pelatih timnas menyatakan bahwa penampilan buruk telah membuat Trent kehilangan tempatnya.

“Saya tidak merasa dia telah bermain di level dimilikinya dalam beberapa tahun terakhir. Namun, saya pikir dia semakin dekat untuk bisa kembali melakukannya.” ujar Southgate.

Kyle Walker Manchester City, Kieran Trippier dari Atletico Madrid, dan Reece James dari Chelsea masing-masing telah dipilih di depan Alexander-Arnold di posisi bek kanan.

Tetapi Pelatih Rangers dan mantan kapten Liverpool Gerrard percaya bahwa Alexander-Arnold, yang baru-baru ini dianggap sebagai salah satu bek kanan terbaik dunia, membutuhkan dukungan untuk mengembalikannya ke jalur yang benar.

Baca Juga:  Menpora Yakin Izin Liga 1 dan Liga 2 Bakal Keluar

“Saya pikir Trent adalah bek kanan terbaik Inggris,” kata mantan gelandang Timnas Inggris itu.

“Jadi saya terkejut dengan keputusan itu, tapi itu pendapat saya. Pendapat saya tidak penting dalam hal ini. Southgate membuat keputusan di sana. Saya bukan pelatih Inggris,” imbuhnya seperti dilansir Eurosport.(*)

Previous articleWako Fadly: Kuota BPJS Kesehatan Padangpanjang Jangan Berkurang!
Next articleWagub Audy Sebut Pariwisata Mentawai 3T: Terindah, Terbaik & Ternama