Nofrizal: Produk Semen Padang jadi Pilihan Pertama Konsumen

17

Toko Bangunan Alfi yang dikelola Nofrizal setia menjual produk Semen Padang.

Pengerjaan konstruksi bangunan tak boleh asal dan sembarangan. Perlu pekerja yang ahli, bahan material yang efisien dan berkualitas tinggi. Salah satu material bangunan yang dijamin berkualitas baik mutunya yaitu Semen Padang.

Hal itu diungkapkan oleh Nofrizal 57, pemilik Toko Bangunan Alfi di Jalan Garuda No 4 Kelurahan Dadok Tunggulhitam, Kecamatan Koto Tangah.

“Kualitas Semen Padang sudah terbukti, semen serbaguna dengan kekuatan dan daya tahan prima serta memenuhi standarisasi (SNI),” kata Nof.


Menurutnya, produk PT Semen Padang sangat bagus digunakan, karena selain gampang dan cepat dalam pengerjaannya, juga telah terbukti berkualitas.

“Produk Semen Padang menjadi pilihan pertama, karena cepat kering dan daya rekatnya sangat bagus. Semakin lama semakin kuat,” bebernya.

Ia menyampaikan sejak Toko Bangunan Alfi berdiri pada tahun 2000 silam. Tepatnya sudah 21 tahun lalu. Toko Bangunan Alfi hanya tetap loyal pada produk Semen Padang.

“Setiap bulannya Toko Bangunan Alfi hampir menyetok 1.000 sak Semen Padang dan itu habis terus. Bahkan kadang lebih dari itu,” terangnya.

Baca Juga:  Semen Padang Gelar Program Vaksinasi Dosis 2 untuk Gelombang II

Dia menambahkan, sejauh ini informasi dan perkembangan di Semen Padang cukup update dan baik. Semen Padang juga sangat baik dalam menjaga hubungan konsumen.

“Semen Padang memberikan layanan yang terbaik bagi konsumen. Pelayanan dengan hati, sudah menjadi komitmen bagi perusahaan semen pertama di Indonesia itu,” pungkasnya. (ran)