Yayasan Semen Padang Angkat 48 Pekerja Honorer Jadi Karyawan Tetap

61

Yayasan Semen Padang (YSP) melakukan pengangkatan pada 48 pekerjanya dari pegawai honorer/kontrak jadi pegawai tetap yang dilaksanakan di ruang Serbaguna Semen Padang Hospital (SPH).

Kegiatan pengangkatan tersebut dilakukan oleh Sekretaris Yayasan Semen Padang, Eko Bagus Priyuantoro dan didampingi oleh Direktur SPH dr Selfi Farisha beserta Kepala bagian bidang lainnya.

“Pengangkatan ini dilakukan setelah melihat kinerja yang baik dan memuaskan dari pekerja honorer/kontrak. Ini juga merupakan bentuk apresiasi kepada pekerja honorer/kontrak agar lebih semangat lagi dalam bekerja,” ujar Direktur SPH , dr. Selfi Farisha yang akrab disapa dokter Risha ini.

Ia berharap semoga para pekerja honorer/kontrak yang telah diangkat jadi karyawan tetap bisa bekerja dengan lebih maksimal dan memberikan kontribusi yang lebih baik lagi kepada SPH .

“Mari sama-sama kita bangun SPH menjadi Rumah Sakit Umum terbaik di Sumatera dan bertaraf Internasional,” katanya, Senin (30/11/2020).

Pada kegiatan tersebut, 48 pekerja honorer yang dilantik terdiri 36 orang pegawai SPH , 9 orang pegawai Klinik Semen Padang Indarung, dan 3 orang pegawai klinik Semen Padang By Pass.(*)