Tetap Sediakan Semen Padang Meski Pesaing Tawarkan Harga Miring

23

Sejak Toko Ravico berdiri pada tahun 2014 silam, tetap setia pada produk Semen Padang. Setiap minggunya rata-rata 400-an sak semen habis terjual.

“Stok semen kami antara 400 sampai 500 sak semen. Rata-rata habis menjelang satu minggu,” ujar Kasiono di Toko Bahan Bangunan Ravico, Jalan Adinegoro No 1 Kelurahan Batang Kabung Ganting, Kecamatan Kototangah, Padang.

Untuk layanan Semen Padang selama ini sudah bagus. “Jika ada masukan dari kita tentang pelayanan menyetok semen, dengan cepat direspons,” tukasnya.

Karyawan Toko Ravico itu, mengaku bahwa Semen Padang merupakan produk yang unggul dan merk semen tertua di Indonesia.


“Wajar saja jika Semen Padang memproduksi semen yang berkualitas tinggi sehingga banyak digunakan hingga saat ini,” kata Kasiono.

Menurutnya, pembeli lebih peduli terhadap kualitas dan mutu semen karena terkait dengan kekuatan dan keamanan bangunan. Itulah yang membuatnya yakin bahwa Semen Padang akan selalu menjadi pilihan konsumen.

“Masyarakat tetap memilih Semen Padang karena sudah terbukti kekuatannya,” sebut Kasiono.

Dia mengaku selama ini banyak mendapat tawaran dari pesaing untuk menjual produk, namun ditolak karena sudah memiliki ikatan batin dengan Semen Padang.

Baca Juga:  Tidur di Warung, Semen Padang Bantu Janda 2 Anak Rumahnya Terbakar

”Kalau di Toko Ravico ini tetap pilihannya pada Semen Padang, meski pesaing menawarkan produk dengan harga yang lebih murah dan margin yang lebih besar,” kata Kasiono. (r)